Masuki 3 Tahun, Sinetron Ikatan Cinta Diharapkan Tayangan Lebih Panjang

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:10 WIB
loading...
Masuki 3 Tahun, Sinetron Ikatan Cinta Diharapkan Tayangan Lebih Panjang
Sinetron Ikatan Cinta kini telah memasuki tiga tahun penayangan. Pencapaian ini membuat sinetron yang tayang di RCTI ini telah menyiarkan ribuan episode. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kini telah memasuki tiga tahun penayangan. Pencapaian ini membuat sinetron garapan MNC Pictures yang tayang di RCTI ini telah menyiarkan ribuan episode dan menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia.

Hal ini terbukti dengan rating Ikatan Cinta yang selalu tinggi. Di mana rating sinetron yang dibintangi oleh Glenca Chysara, dan Rionaldo Stockhorst ini sempat mengalahkan tayangan sepak bola biasanya menjadi peringkat tertatas.

Sutradara Ikatan Cinta Doddy Djanas mengatakan bahwa dirinya sulit mengungkapkan pencapaian tersebut. Menurutnya, ini merupakan momen yang luar biasa, meski ada tantangan tersendiri pada alur ceritanya.

“Saya nggak bisa banyak omong lagi. Sudah tiga tahun berada di program Ikatan Cinta ini. Sebuah momen yang snagat luar biasa bagi saya, tiga tahun lamanya. Hampir setiap hari, dan masih berjalan dengan lancar,” kata Doddy di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).



“Memang tantangannya secara naskah, tapi bisa kita jalani dengan baik. Saya sekali berharap, ini kan sudah tiga kali lebaran ya, kalau bisa lebaran keempat kita masih bisa tetap tayang,” sambungnya.

Ikatan Cinta, dijelaskan Doddy masih bertahan hingga saat ini karena kekompakan seluruh timnya. Bahkan, ide dan masukan dari pemain yang terlibat di dalamnya juga membuat sinetron tersebut masih dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih (pihak) dari kantor, tim kreatif, dan semua kru, dan semua pemain. Jadi sekali lagi terima kasih, semoga (program) ini tetap panjang,” jelasnya.

Executive Producers MNC Pictures Hesti juga berharap sinetron Ikatan Cinta bisa tayang lebih lama lagi. Meski belum lama bergabung dengan program tersebut, dia sudah melihat tim yang ada di dalamnya sangat menyatu dan bisa menutup kekurangan satu sama lain.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)