Sinetron Cinta Tanpa Karena Tembus 100 Episode, Ochi Rosdiana: Perjuangan Semua Pemain

Senin, 23 Oktober 2023 - 22:40 WIB
loading...
Sinetron Cinta Tanpa Karena Tembus 100 Episode, Ochi Rosdiana: Perjuangan Semua Pemain
Sinetron Cinta Tanpa Karena berhasil tembus 100 episode penayangan. Pencapaian ini membuat salah satu pemainnya, Ochi Rosdiana merasa sangat bersyukur. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Tanpa Karena berhasil tembus 100 episode penayangan. Pencapaian ini membuat salah satu pemainnya, Ochi Rosdiana merasa sangat bersyukur.

Sebab, Ochi menilai bahwa berkat kerja kerasnya dengan pemain lainnya, sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang di RCTI akhirnya bisa mencapai 100 episode. Selain itu, sinetron garapan MNC Pictures ini juga memiliki rating terbaik.

"Alhamdulillah akhirnya 100 episode. Perjuangan semua pemain, semua kru paling top di lapangan. Insya Allah terus berkah, terus bisa menghibur episode lebih banyak," kata Ochi di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).

Akting pemain yang apik, dijelaskan Ochi menjadikan Cinta Tanpa Karena berbeda dari sinetron lainnya. Hal ini didukung dengan jalan ceritanya yang tidak hanya menarik, tapi juga memberikan banyak pesan moral.



Sehingga tidak heran jika Cinta Tanpa Karena sukses meraih piala Indonesian Television Awards 2023. Bahkan, sinetron ini berhasil mengalahkan Ikatan Cinta serta beberapa tayangan lainnya.

"Banget dari episode satu, kita berusaha bagaimana caranya benar-benar membuat Cinta Tanpa Karena ini berbeda dari yang lainnya. Dan bisa jadi tontonan menarik itu perjuangan kita juga," jelas Ochi.

Hal lain yang membuat sinetron ini semakin menarik adalah jalan cerita yang berbeda-beda pada setiap episodenya. Bahkan, ada penuh kejutan sehingga membuat tayangan ini begitu populer di masyarakat.

"Kejutan pasti setiap episode akan ada. Jadi kemarin, aku juga terima kasih banyak sudah selalu nonton dan pasti akan ada kejutan setiap episodenya," ujar Ochi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2862 seconds (0.1#10.140)
pixels