Achmad Megantara Bersyukur Sinetron Cinta Tanpa Karena Tembus 100 Episode

Senin, 23 Oktober 2023 - 23:55 WIB
loading...
Achmad Megantara Bersyukur Sinetron Cinta Tanpa Karena Tembus 100 Episode
Achmad Megantara bersyukur sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintanginya tembus 100 episode. Sinetron RCTI ini juga berhasil meraih penghargaan bergengsi. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Achmad Megantara bersyukur sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintanginya tembus 100 episode. Sinetron yang tayang di RCTI ini juga berhasil meraih penghargaan bergengsi di Indonesian Television Awards 2023 beberapa waktu lalu.

Dua pencapaian ini disambut gembira oleh Achmad Megantara. Dia pun semakin optimis dengan sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintanginya ini diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Alhamdulillah sempat ada yang terlupakan, dari sinetron Cinta Tanpa Karena itu di episode 80-an kita tuh mendapatkan kategori program terpopuler," kata Achmad Megantara di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (23/10/2023).

"Dan itu sebagai sesuatu bukan pertama Insya Allah. Semoga ke depannya akan ada piala-piala selanjutnya," sambungnya.



Selain itu, aktor 26 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada sesama pemain dan kru lantaran berkat kerja keras mereka, sinetron Cinta Tanpa Karena mencapai 100 episode. Dia pun berharap bisa membintangi sinetron ini hingga 1000 episode.

"Pokoknya terima kasih all group and all team semuanya kita bisa sampai ke sini, dan mudah-mudahan 100 episode tambah satu nol jadi seribu," jelasnya.

Sinetron Cinta Tanpa Karena dibintangi oleh beberapa artis ternama di Tanah Air. Mulai dari Ochi Rosdiana (Nuansa Aluma 'Nuna'), Amanda Manopo (Bianca Ayumi), Achmad Megantara (Dipta Saksena/Baskara Raharja), Ruben Elishama (Ghani Pratama), Della Puspita (Metha), Steffi Zamora (Kiara), Rommy Solastyo (Wibowo Haris Saksena) dan lainnya.

Sinetron ini menceritakan tentang Dipta, anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tidak dapat restu dari orang tua.



Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)