Mpok Citra Bocorkan Kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua, Punya Tambang Nikel 35 Ribu Hektare

Senin, 23 Oktober 2023 - 20:45 WIB
loading...
Mpok Citra Bocorkan Kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua, Punya Tambang Nikel 35 Ribu Hektare
Komika Mpok Citra membocorkan kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua yang belum banyak diketahui orang. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Reyben Entertainment. Foto/YouTube Reyben Entertainment
A A A
JAKARTA - Komika Mpok Citra membocorkan kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua yang belum banyak diketahui orang. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Reyben Entertainment saat Rey mengajak Mpok Citra dan karyawannya liburan mewah di Bali.

Mpok Citra menjadikan kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua menjadi bahan roastingan. Ia mengawalinya dengan kehadiran dirinya bersama crazy rich Sentul itu yang tidak pernah dianggap netizen.

"Alhamdulillah ya kak Rey Utami makasih sudah diajak ke Bali. Saya juga nonton podcast kita yang di mobil sport komentarnya ratusan, isinya kak Rey cantik banget, kak Rey dermawan banget," kata Mpok Citra.

"Dari atas sampai bawah kak Rey Utami semua. Padahal ada saya, saya nggak dianggap," sambungnya.



Mpok Citra menceritakan berbagai fasilitas mewah selama liburan bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Mulai dari pesawat, vila mewah, hingga makanan mahal.

"Kalau ditotal semua nih fasilitas yang kak Rey kasih ke saya kalau diduitin bisa bakal saya modal nyaleg. Kita ke Atlas Beach buka table Rp100 juta lebih," jelasnya.

Saking bangganya, bahkan Mpok Citra mengaku ingin membawa struk pembayaran fasilitas mewah yang ia nikmati selama di Bali.

"Saya mau pamer ke tetangga. Tadi kita makan chuisin hotel Rp7 juta. Tax and servicenya aja Rp933 ribu. Ya Allah, saya mau deh dibayar mahal gini buat service," ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)