Rey Utami Beli Kendaraan Mewah untuk Diberikan pada Tukang Cuci Mobil, Netizen: Kaya Hati Ini Mah

Minggu, 27 Agustus 2023 - 22:37 WIB
loading...
Rey Utami Beli Kendaraan Mewah untuk Diberikan pada Tukang Cuci Mobil, Netizen: Kaya Hati Ini Mah
Publik kembali dihebohkan dengan aksi Rey Utami pada konten Waktunya Jajan. Foto/Instagram Rey Utami
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan informasi yang menyebut bahwa Rey Utami adalah artis terkaya di Indonesia mengalahkan nama-nama besar seperti Agnez Mo, Raffi Ahmad, dan Atta Halilintar.

Berdasarkan Cydem International Research, kekayaan Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, ditaksir mencapai Rp4,7 triliun. Hartanya bahkan terdiri dari berbagai aset, mulai kendaraan, rumah, hingga tanah.

Kali ini publik kembali dihebohkan dengan aksi Rey Utami pada konten "Waktunya Jajan".



Mulanya, dalam video yang diunggah di akun TikToknya, Rey Utami terlihat membeli sebuah mobil dari salah seorang pengikutnya yang meminta bantuan kepadanya. Mobil tersebut dibeli oleh Rey Utami dengan harga dua kali lipat.

Video itu memperlihatkan si penjual mobil yang seolah tak percaya dihubungi langsung oleh Rey Utami. Ia pun mengutarakan niat untuk menjual mobil dengan harga Rp100 juta guna membiayai pengobatan orang tuanya.

Alih-alih melakukan tawar-menawar, Rey Utami justru membayar dengan Rp200 juta agar penjual mobil tersebut bisa menggunakan uangnya tak hanya untuk pengobatan orang tua, tapi juga membuka usaha.



Kejutan dari Rey Utami tak berhenti sampai di situ. Di konten video lain, ia terlihat memberikan mobil yang dibelinya itu kepada staf di sebuah tempat pencucian mobil.

Aksi Rey Utami itu karuan menuai pujian dari netizen, yang mendoakan agar dia selalu mendapat keberkahan dan rezeki yang melimpah sehingga bisa terus membantu banyak orang yang membutuhkan.

"Mantap semoga tambah rezekinya ka," komentar @har**.

"Semoga berkah selalu mau bantu orang yang kesusahan," ucap @an**.

"Kaya hati sih ini mah," imbuh @zi***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)