Millen Cyrus Jadi Cover Majalah The F People, Ungkap Perjuangan dan Kunci Sukses Kehidupan

Selasa, 24 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
Millen Cyrus Jadi Cover Majalah The F People, Ungkap Perjuangan dan Kunci Sukses Kehidupan
Millen Cyrus sebagai cover The F People Magazine edisi (re)Volution. Dia berbagi kisah kehidupannya. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - The F People Magazine telah meluncurkan majalah edisi terbaru, (re)Volution. Edisi ini menjadikan Millen Cyrus sebagai cover majalah. Yang menarik, sang influencer berbagi kisah tentang kehidupannya.

Pada peluncuran "(re)Volution" Majalah The F People, Millen dengan spesial hadir menyapa para tamu undangan.



“Terima kasih The F People Magazine untuk aku yang ada di cover majalah tersebut. Di sini, aku bakal menceritakan tentang bagaimana struggling-nya kehidupan aku,” kata Millen ditemui pada peluncuran edisi "(re)Volution" Majalah The F People di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Millen mengatakan ada banyak perjuangan dan lika-liku kehidupan yang dia alami dan tentu bukan hal yang mudah. Perjuangan ini lah yang ingin Millen sampaikan kepada publik bahwa kesabaran merupakan kunci dari suksesnya kehidupan.

“Untuk menjadi seseorang seperti aku itu tidak mudah. Kuncinya sabar. Sabar dan selalu percaya diri, dan selalu jadi orang baik,” ucapnya.

Sementara, acara peluncuran edisi "(re)Volution" Majalah The F People ini terasa mewah dan megah. Ada pula peluncuran buku karya penulis Tanah Air, Una Agnita bertajuk How To Be A Tough PR In The Beauty Industy.



Una turut memperkenalkan buku pertamanya yang membahas tentang ruang lingkup public relations di dunia kecantikan.

Momen peluncuran buku ini juga turut dimeriahkan dengan fashion show karya desainer Tanah Air Amot Syamsuri Muda yang memperkenalkan buku Una Agnita yang dipadukan dengan pagelaran busana kasual.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2744 seconds (0.1#10.140)