Hasyakyla Eks JKT 48 Putuskan untuk Tidak Menikah, Netizen Ragu

Selasa, 24 Oktober 2023 - 09:29 WIB
loading...
Hasyakyla Eks JKT 48 Putuskan untuk Tidak Menikah, Netizen Ragu
Hasyakyla Utami meyakinkan dirinya untuk tidak ingin menikah lagi selama-lamanya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hasyakyla Utami meyakinkan dirinya untuk tidak ingin menikah selama-lamanya. Hal ini di ungkap mantan member grup JKT48 ini melalui akun X.

Bukan tanpa sebab, keputusan ini diambil Hasyakyla lantaran dirinya mempunyai pengalaman cukup buruk tentang percintaan. Salah satunya pernah diselingkuhi.



Selain itu, pengalaman pahit menjadi objek kegenitan para pria telah memiliki istri, menjadi salah satu alasan Hasyakyla untuk tidak menikah.

"Fakta bahwa gue diselingkuhin + gue sering digenitin cowok beristri tuh bikin gua makin yakin gua udah gak mau nikah / commit selamanya," tulis Hasyakyla Utami dikutip pada Selasa (24/10/2023).

Adanya unggahan dari Hasyakyla, mendapatkan banyak respons dari sejumlah netizen. Salah satunya berasal dari akun @m**di_.

Namun, akun itu meragukan pernyataan Hasyakyla . Pasalnya, mantan member JKT48 itu sering kali mengunggah sejumlah konten tentang percintaan di media sosial pribadi miliknya.

"Takut trauma, tapi tiap update twitter/tiktok selalu berhubungan sama percintaan mulu. tau kalau ngga ya pembahasannya soal mas pacar, itu mah nagih namanya bukan takut trauma," tulis Hasyakyla.

Lebih jauh, Hasyakyla juga membalas komentar tersebut. Dia berharap akun media sosial itu tidak mengalami pengalaman pahit yang dialaminya.



"Disrespect abis wkwk semoga lo dan keturunan lo gak ngerasain yang gue rasain ya mas/mbak. Udah bener lo mandi sana, pasti lo wota yang bau keteknya bikin orang sekitar lo pengen mati ya," tulis Gibran.

"Isi twit lo aja salty in member, ex member & wota sendiri @mandi_ no life bgt lo ya. Orang kaya lo udah pasti sih jauh dari kisah cinta yang asik dan nyata, makanya gak relate sama twit selingkuhan. Mending diem deh ya, lanjut delusional aja sama urusin urusan org wkwkwk," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)