Aliando Syarief Bijak Disebut Fisiknya Semakin Berisi usai Alami OCD: Mungkin Pengaruh Obat Kali Ya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 10:01 WIB
loading...
Aliando Syarief Bijak Disebut Fisiknya Semakin Berisi usai Alami OCD: Mungkin Pengaruh Obat Kali Ya
Aliando Syarief menjadi bahan perbincangan netizen untuk mengunggah foto terbarunya di media sosial, di mana tubuhnya terlihat lebih berisi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aliando Syarief menjadi bahan perbincangan netizen untuk mengunggah foto saat menghadiri gala premiere film terbarunya. Namun, bukan filmnya yang menjadi bahasan, melainkan perubahan fisik Aliando yang kini terlihat lebih berisi.

Perkembangan itu membuat netizen berkomentar, kalau fisik Aliando terlihat lebih gemoy dan aura ketampanannya makin luntur.



Namun, Aliando menanggapi dengan bijak. Dia mengatakan jika perubahan fisiknya hal itu karena pengaruh obat-obatan. Lantaran sebelumnya, dia pernah mengidap penyakit gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD).

"Mungkin karena pengaruh obat kali ya, pengaruh obat ini untuk bisa menenangkan, jadi makan lebih banyak," kata Aliando ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan cuma itu, dalam kesempatan ini, Aliando membantah jika fisiknya semakin berisi karena tuntutan film. Namun, dengan perubahan fisiknya, Aliando merasa jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Much better sekarang," ucap Aliando secara singkat kepada awak media.

Sayangnya, Aliando Syarief memilih untuk tidak membahas masalah mengidap penyakit gangguan mental Obsessive Compulsive Disorder (OCD).



Sebagaimana diketahui, OCD ini sedikit berkaitan dengan gangguan cemas. Perilaku tersebut tidak dapat dikendalikan oleh penderitanya. Apabila tidak menghiraukannya, penderita OCD akan merasa takut dan cemas berlebih.

Sehingga OCD ini, sebetulnya merupakan gangguan kesehatan mental, dapat mempengaruhi kehidupan penderitanya secara signifikan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)