Video Klip God of Music SEVENTEEN Jadi Trending, Perlihatkan Pesona Luar Angkasa

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
Video Klip God of Music SEVENTEEN Jadi Trending, Perlihatkan Pesona Luar Angkasa
SEVENTEEN sukses memperkenalkan mini album HEAVEN dan God of Music menjadi trending. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Boy grup asal Korea Selatan, SEVENTEEN baru saja mengeluarkan mini album berjudul "HEAVEN" dan God of Music menjadi lagu utama.

Saat diperkenalkan, God of Music berhasil mencuri perhatian. Sebab, SEVENTEEN syuting video klip dengan memperlihatkan scene microphone dengan background luar angkasa yang indah.



Microphone ini terlihat sangat unik dan tidak kalah cantik dengan luar angkasa. Sebab, microphone ini memiliki kepala seperti lampu disco dan pegangan yang dihiasi dengan rhinestone hitam. Tidak ketinggalan tulisan 'SVT' yang melambangkan SEVENTEEN turut tertera di bagian pegangan microphone.

Akun Instagram @sentintospace, dikutip pada Selasa (24/10/2023), mengungkap jika background luar angkasa tersebut bukanlah green screen yang diedit, tetapi benar-benar video microphone yang diterbangkan langsung ke luar angkasa.

Mula-mula, mic tersebut terlihat ditempelkan di sebuah besi hitam panjang yang siap untuk menerbangkannya. Kemudian, secara perlahan mic tersebut diterbangkan ke langit.

Ada video yang memperlihatkan mic tersebut terbang perlahan hingga bisa bisa melihat daratan bumi dari atas. Ada juga foto yang memperlihatkan proses penerbangan mic di tengah awan putih dan langit biru, foto ini benar-benar indah.

Setelah perjalanan panjang tersebut, mic akhirnya benar-benar sampai ke luar angkasa. Terlihat di belakang mic tersebut terdapat bumi yang berwarna biru, sangat kontras dengan warna langit luar angkasa yang hitam.

Proses perjalanan tersebut berhasil sampai tujuan tentunya tidak luput dari tim yang turut bertugas mengatur dari bumi tempat kita berpijak. Dalam unggahan @sentintospace terlihat foto seorang lelaki yang sangat fokus memantau perjalanan mic tersebut melalui monitor. Di dalam monitor tersebut, mic terlihat terus bergerak dari bumi sampai keluar angkasa.

"Check out what SEVENTEEN did with our footage for their latest music video! (Lihat apa yang SEVENTEEN lakukan dengan cuplikan kami untuk video musik terbaru mereka!)" tulis Instagram @sentintospase.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)