Song Hye Kyo mulai Belajar Memasak untuk Song Joong Ki

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 14:12 WIB
Song Hye Kyo mulai Belajar Memasak untuk Song Joong Ki
Song Hye Kyo mulai Belajar Memasak untuk Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo mengaku memasak bukan hal mudah, terlebih dirinya yang disibukan dengan beragam pekerjaan di depan kamera. Namun, sebagai calon istri yang baik, dia pun mulai belajar masak.

Hal itu terlihat saat Song Hye Kyo menjadi brand ambasador produk kecantikan. Artis yang sukses membintangi Descendants Of The Sun ini memang ingin mencoba seseuatu hal yang baru dalam dunia memasak.

"Memasak memang tidak terlalu mudah, tapi saya suka memasak berbagai menu," kata Hye Kyo seperti dikutip Koreaportal.

Pernyataan itu pun membuat fans senang. Beberapa penggemarnya menilai Song Hye Kyo serius untuk menjadi istri yang baik bagi Song Joong Ki. Pada beberapa kesempatan, Hye Kyo pun sering kali menenami Joong Ki tanpa diketahui netizen atau fans.

"Dia memang ingin menjadi calon istri yang baik, dia pun sering menemani Song Joong Ki di setiap acara. Oenni memang selalu berusaha keras," kata netizen di Forum Pann.

Sementara, Hye Kyo dan Joong Ki dikabarkan telah mengambil cuti di dunia hiburan. Apa yang dilakukan keduanya untuk mempersiapkan beberapa kebutuhan pernikahannya yang akan digelar di Hotel Shilla pada 31 Oktober mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9161 seconds (0.1#10.140)