Ariel NOAH dan Andika Akhirnya Saling Follow Instagram

Selasa, 24 Oktober 2023 - 11:55 WIB
loading...
Ariel NOAH dan Andika Akhirnya Saling Follow Instagram
Ariel NOAH dan Andika akhirnya saling follow Instagram. Hal ini terjadi setelah kedua musisi tersebut bertemu baru-baru ini untuk membuat sebuah konten bersama. Foto/Instagram Andika
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH dan Andika akhirnya saling follow Instagram. Hal ini terjadi setelah kedua musisi tersebut bertemu baru-baru ini untuk membuat sebuah konten bersama.

Momen pertemuan Ariel dengan Andika pun dibagikan oleh mantan keyboardis Peterpan tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Setelah bertemu, rupanya mereka saling follow Instagram.

Bahkan di Instagram Stories Andika, dia mengucapkan terima kasih kepada mantan pacar Luna Maya itu lantaran telah bersedia mengikuti balik akun Instagram pribadinya.

“Thanks brotherku Boril @arielnoah udah mau follow back,” tulis Andika dikutip Selasa (24/10/2023).



Sementara itu, dalam foto yang dibagikan Andika, tampak mantan rekan satu band ini tidak ada jarak. Keduanya pun terlihat akur meski sebelumnya Andika membuat pengakuan dikeluarkan dari Peterpan dalam YouTube Ferdy Element.

Baik Ariel dan Andika duduk pun terlihat bersebelahan. Mereka tersenyum ke arah kamera sambil berpose menunjukkan dua jari. Andika menyebut bahwa konten dirinya dan sang vokalis akan tayang di kanal YouTube pribadinya.

Andika kemudian meminta pengikutnya di Instagram untuk menunggu kontennya bersama pemilik nama asli Nazril Irham itu.

“Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya,” tulis Andika.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)