Andika Pamer Foto Bareng Ariel NOAH usai Heboh Kisruh Peterpan

Senin, 23 Oktober 2023 - 17:25 WIB
loading...
Andika Pamer Foto Bareng Ariel NOAH usai Heboh Kisruh Peterpan
Andika mantan personel Peterpan pamer foto bareng Ariel NOAH di Instagram pribadinya. Foto ini dibagikan Andika usai pengakuannya dikeluarkan dari Peterpan. Foto/Instagram Andika
A A A
JAKARTA - Andika mantan personel Peterpan pamer foto bareng Ariel NOAH di Instagram pribadinya. Foto ini dibagikan Andika usai pengakuannya dikeluarkan dari Peterpan yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Andika terlihat duduk bersebelahan dengan Ariel . Sang vokalis itu memakai kaos hitam dan celana jeans biru, kemudian berpose dua jari menghadap ke kamera.

Hal senada dilakukan Andika. Musisi itu tampak berpose dua jari ke arah kamera sambil memakai baju merah, celana hitam, lengkap dengan kacamata.

Tampak tidak ada jarak di antara Andika dan Ariel ini. Bahkan, keduanya terlihat duduk bersebelahan cukup dekat.



Andika Pamer Foto Bareng Ariel NOAH usai Heboh Kisruh Peterpan

Foto/Instagram Andika

Rupanya, foto ini diambil saat Andika dan mantan pacar Luna Maya itu baru saja menyelesaikan shooting. Foto ini pun diambil di tempat yang menjadi basecampnya NOAH.

Namun, Andika tidak mengungkap dirinya dan Ariel syuting untuk program apa atau konten apa. Hanya saja, dia meminta kepada pengikutnya di Instagram untuk menunggu tanggal rilis hasil syuting tersebut.

“Malem gaeess! Aku baru beres syuting sama @arielnoah nih di basecampnya Noah. Tunggu tanggal rilisnya ya?” tulis Andika dikutip Senin (23/10/2023).

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku tak sabar menonton konten Andika bersama Ariel.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)
pixels