El Rumi Sebut Tak Bisa Tahan Emosi Jadi Kelemahan Jefri Nichol Jelang Tanding Tinju

Selasa, 24 Oktober 2023 - 16:50 WIB
loading...
El Rumi Sebut Tak Bisa Tahan Emosi Jadi Kelemahan Jefri Nichol Jelang Tanding Tinju
El Rumi mengungkap kelemahan Jefri Nichol jelang tanding pada Jumat (17/11/2023). Menurut artis 24 tahun itu, sang lawan tidak bisa menahan emosinya. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi mengungkap kelemahan Jefri Nichol jelang tanding tinju Superstar Knockout di Mahaka Square, Jakarta pada Jumat (17/11/2023). Menurut artis 24 tahun itu, sang lawan tidak bisa menahan emosinya.

Selain tidak bisa menahan emosi, fisik juga menjadi kelemahan bintang film My Sassy Girl tersebut. El Rumi rupanya telah menganalisis sejumlah kelemahan Jefri Nichol sebelum tanding tinju yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad itu.

"Ya selain postur apa ya, (Jefri Nichol) nggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan nggak bisa ngatur emosi," kata El Rumi di kawasan Jakarta belum lama ini.

"Itu salah satu kelemahan dia sih," tambahnya.



Layaknya petinju profesional, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku telah menjalani latihan selama berbulan-bulan.

"Ini persiapannya mau masuk hampir dua bulan ya. Kalau kalian liat story saya di Instagram pasti tahu saya latihan terus," jelasnya.

Meski demikian, adik kandung Al Ghazali tersebut mengaku tidak memiliki persiapan khusus soal mengatur berat badannya. Sebab, dia sangat optimis bisa mengalahkan Jefri Nichol dengan postur tubuh yang lebih unggul.

"Kalau makanan untuk yang kali ini lebih enak ya karena lawannya Nichol itu beratnya 78 dan gua 80. Jadi gua nggak perlu terlalu nurunin berat," ujarnya.



"Kalau yang kemarin gua harus nurunin 10 kilo, jadi fokusnya tuh latihan dan diet. Kalau sekarang fokus latihan aja," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)