Merasa Hidupnya Tak Menarik, Nicholas Saputra Ogah Tampil di Podcast

Rabu, 25 Oktober 2023 - 13:09 WIB
loading...
Merasa Hidupnya Tak Menarik, Nicholas Saputra Ogah Tampil di Podcast
Nicholas Saputra blak-blakan mengaku enggan tampil di podcast seperti artis lainnya. Rupanya bukan tanpa alasan aktor tampan 39 tahun ini bersikap demikian. Foto/Instagram @teamnicsap
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra blak-blakan mengaku enggan tampil di podcast seperti artis lainnya. Rupanya bukan tanpa alasan aktor tampan 39 tahun ini bersikap demikian.

Nicholas menilai kehidupan dirinya sangat tidak menarik. Sehingga bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini merasa tidak perlu menceritakan kisahnya di podcast seperti yang dilakukan sejumlah artis.

"Gue nggak merasa hidup gue menarik aja buat diceritain," kata Nicholas dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (25/10/2023).

Meski demikian, artis yang akrab disapa Nico ini mengaku sering menonton podcast. Dari situ, dia pun menilai para artis yang tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast memiliki kehidupan yang menarik.



Hal tersebut berbanding terbalik dengannya yang diakui hidup biasa. Di sisi lain, pemilik nama asli Nicholas Saputra Schubring ini juga menganggap banyak orang yang memiliki kehidupan lebih menarik dari dirinya untuk diceritakan di podcast.

"Kalau nonton podcast semua menarik. Gue kayaknya nggak segitu menariknya," jelasnya.

"Banyak orang yang punya cerita lebih menarik dibandingkan gue hadir di podcast itu," tambahnya.

Meski sering tampil di televisi, namun hal tersebut tidak menjamin artis keturunan Jawa dan Jerman ini untuk santai tampil di podcast. Dia bahkan sempat merasa bingung harus berbicara apa dan tentang pertanyaan yang akan diajukan orang kepadanya.



"Gue mau ditanya apa? Entar gue mau ngomong apa?" ujarnya.

Selain itu, sebagai artis, Nicholas Saputra ingin tetap menjaga kehidupan pribadinya dan membuat masyarakat untuk menikmati karyanya. "Itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan dan miliki," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)