Keluarga Besar Aurel Hermansyah Mulai Gelar Pengajian, Krisdayanti Bikin Netizen Salfok

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Keluarga Besar Aurel Hermansyah Mulai Gelar Pengajian, Krisdayanti Bikin Netizen Salfok
Keluarga besar Aurel Hermansyah mulai menggelar pengajian. Penampilan Krisdayanti pun membuat netizen salfok. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Keluarga besar Aurel Hermansyah mulai menggelar pengajian menjelang kelahiran anak kedua Atta Haililintar yang diperkirakan awal November 2023.

Kedua keluarga besar pun, mulai menggelar pengajian berjamaah, mendoakan kelancaran persalinan istri Atta Halilintar tersebut. Momen itu dibagikan Krisdayanti di akun Instagram miliknya.



Dalam cuitannya, Krisdayanti mengatakan jika kegiatan pengajian berjemaah itu merupakan sebuah rangkaian, doa bersama dipanjatkan untuk kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah.

"Jemput kaka ameena dulu, sore ini kita mengikuti Kajian Islam AHHA, Tema sore ini, Parenting & doa kelancaran baby A number 2 oleh ibu @draisahdahlan," tulis Krisdayanti di Instagram miliknya, Rabu (25/10/2023).

Istri Raul Lemos ini juga membagikan momen hangat bersama Aurel Hermansyah dengan selfie bareng.

Netizen pun membanjiri postingan Krisdayanti itu. sebagian netizen mendoakan kelancaran persalinan Aurel Hermansyah.

Ada juga yang menyinggung Krisdayanti untuk segera Istiqomah mengenakan hijab, sebab mereka menilai Krisdayanti terlihat cantik dengan berhijab.

"Amin lancar twin banget," tulis netizen.



"Masya Allah Tabarakallah semoga Mimi KD gemminya ka Na Istiqomah berhijab," tulis netizen.

"Cantik" semua ada Oma Buyut, Gammi, Mamanur kembar dngn Gammi....Ada Ameena pakai hijab semua....smg lancar acaranya dan lahiran Mamanur," tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)