Artis Korea Terkenal Diperiksa karena Kasus Narkoba, Siapa?

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:30 WIB
loading...
Artis Korea Terkenal Diperiksa karena Kasus Narkoba, Siapa?
Seorang artis Korea terkenal dilaporkan tengah diperiksa karena kasus narkoba. Kabar ini muncul setelah Lee Sun Kyun terseret kasus serupa beberapa waktu lalu. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Seorang artis Korea terkenal dilaporkan tengah diperiksa karena kasus narkoba . Kabar ini muncul setelah nama Lee Sun Kyun terseret kasus serupa beberapa waktu lalu.

Menurut surat kabar Gyeonggi melalui Xportnews, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah menerima informasi bahwa artis Korea terkenal saat ini sedang diperiksa karena menggunakan narkoba .

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (25/10/2023) pihak kepolisian setempat saat ini sedang melakukan penyelidikan sebelum mendakwa sang artis.

Meskipun tidak diketahui di bidang industri hiburan apa artis tersebut aktif, namun polisi menyatakan bahwa artis tersebut adalah nama yang sangat dikenal oleh publik.



Di sisi lain, polisi menolak untuk mengungkap ciri-ciri artis Korea itu karena penyelidikan kasus narkoba ini masih berlangsung.

"Memang benar kami sedang menyelidiki artis terkenal yang diduga menggunakan narkoba, selain Lee Sun Kyun," kata Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.

"Kami tidak dapat memberikan rincian lainnya karena kasus ini sedang diselidiki," tambahnya.

Lee Sun Kyun sebelumnya disebut-sebut sebagai bintang papan atas yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Pada Kamis, 19 Oktober 2023, dilaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon secara aktif melakukan penyelidikan internal terhadap aktor top dengan inisial L bersama tujuh orang lainnya.



"Saat menyelidiki aktivitas terkait narkoba terutama di tempat hiburan di Gangnam, kami memperoleh informasi bahwa ada seorang selebriti yang terlibat dalam penggunaan narkoba," ujar polisi.

"Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan internal yang melibatkan delapan orang termasuk L, seorang aktor pria berusia 40-an," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)