7 Jenis Tas yang Awet dan Berkualitas, Cocok untuk Anak Sekolah

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:42 WIB
loading...
7 Jenis Tas yang Awet dan Berkualitas, Cocok untuk Anak Sekolah
Beberapa jenis tas yang awet dan berkualitas ini cocok untuk menunjang kegiatan anak sekolah. Bahan dan jahitannya pun didesain mudah rusak. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Beberapa jenis tas yang awet dan berkualitas ini cocok untuk menunjang kegiatan anak sekolah. Bahan dan jahitannya pun didesain agar tidak mudah rusak.

Tas yang berkualitas bisa menjadi salah satu hal yang mendorong semangat anak ke sekolah. Tidak hanya itu, tas sekolah yang nyaman tidak akan mengganggu tumbuh kembang anak.

Nah, berikut ini beberapa pilihan jenis tas yang awet untuk keperluan anak sekolah.

Jenis Tas yang Awet dan Berkualitas

Backpack

Jenis tas ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada jenis tas yang lainnya. Sehingga dapat memuat barang-barang yang berharga seperti laptop, buku, dan benda lain yang berukuran besar. Tas ini sering digunakan untuk pergi ke sekolah, kampus hingga piknik.

Mini Backpack

Mini backpack kini kian menjadi populer di kalangan pelajar. Mini backpack biasanya digunakan pelajar putri karena ukurannya yang kecil dan memungkinkan penggunanya bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir terbebani tas besar. Jenis tas ini juga membuat tampilan menjadi lebih sporty sehingga cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan seperti santai dan jalan-jalan.

Crossbody Backpack

Jenis tas yang berikutnya ini juga menarik. Membuat penggunanya terkesan sporty karena tas ini memiliki kemiripan dengan mini backpack. Crossbody Backpack ini hanya memiliki satu tali yang digunakan untuk meletakkan tas pada satu pundak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)