Hana Hanifah Ogah Mediasi, Randy Absen di Sidang Cerai Perdana

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:00 WIB
loading...
Hana Hanifah Ogah Mediasi, Randy Absen di Sidang Cerai Perdana
Selebgram Hana Hanifah menolak untuk mediasi dengan Randy. Hal itu diungkap saat menghadiri sidang cerai perdana di PA Bogor. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Selebgram Hana Hanifah menolak untuk melakukan mediasi dengan Randy. Hal itu diungkap saat menghadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bogor pada Rabu (25/10/2023). Namun, Randy memlih tidak hadir.

"Aku gak mau mediasi karena benar-benar mau cerai," kata Hana Hanifah di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023).



Mengenai alasan ketidakhadiran Randy, kuasa hukum Hana Hanifah, Acong Latief mengaku tidak tahu menahu. Sebab Randy tidak ada komunikasi baik dengan Acong, Hana maupun pengadilan.

"Kita gak tahu karena tidak ada konfirmasi ke kita, tidak ada konfirmasi ke Hana ataupun ke pengadilan," ujar Acong Latief.

Gara-gara itu, Acong menilai bahwa pria yang dinikahi Hana Hanifah satu bulan itu memang tidak ada itikad baik.

"Namun yang jelas ketidak hadiran nya dia, satu bukti bahwa dia memang tidak ada itikad baik. Jangankan ke Hana ke pengadilan pun tidak ada, itu," ujar Acong Latief.



Sebagai informasi, Hana Hanifah melayangkan gugat cerai kepada Randy pada (8/10/2023) ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Padahal usia pernikahan mereka baru berjalan satu bulan.

Berdasarkan pengakuan Hana Hanifah, penyebab perceraiannya karena Rendy berselingkuh dengan mantan kekasihnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)