Shena Malsiana Baru Rayakan Ultah ke-32 sebelum Meninggal, Ini Harapan Terakhirnya

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:09 WIB
loading...
Shena Malsiana Baru Rayakan Ultah ke-32 sebelum Meninggal, Ini Harapan Terakhirnya
Shena Malsiana baru saja merayakan ulang tahun ke-32 sebelum meninggal dunia hari ini. Momen pertambahan usia itu digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Foto/Instagram Sheina Malsiana
A A A
JAKARTA - Shena Malsiana baru saja merayakan ulang tahun (ultah) ke-32 sebelum meninggal dunia hari ini, Rabu (25/10/2023). Momen pertambahan usia itu digelar pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Shena juga membagikan foto dirinya sebagai perayaan ulang tahun ke-32. Foto yang dibagikan penyanyi jebolan X Factor Indonesia di Instagram pribadinya itu menjadi unggahan terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Foto itu memperlihatkan Shena tengah berada di atas panggung. Dia sedang bernyanyi membawakan sebuah lagu, dengan tangan kanannya memegang mikrofon.

Tak hanya sekadar membagikan potret dirinya, Shena juga menyertakan postingan tersebut dengan doa dan harapannya di ulang tahun yang ke-32.



Shena Malsiana Baru Rayakan Ultah ke-32 sebelum Meninggal, Ini Harapan Terakhirnya

Foto/Instagram Shena Malsiana

"Nyampe juga di umur 32. Terima kasih atas ucapan dan doanya. Berharap agar ditemuin ke ulang tahun berikutnya dalam keadaan sehat walafiat dan bahagia. LIBRA JAYA JAYA JAYA," tulis Shena dikutip Rabu (25/10/2023).

Penyanyi Vidi Aldiano terpantau memberi komentar di postingan ulang tahun ini. Suami Sheila Dara Aisha itu mengaku sangat sedih atas kepergian Shena untuk selamanya.

"Shen, jangan gitu dong, kita belum makan-makan rayain ulang tahun lu. Shen," komentar Vidi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Shena Malsiana meninggal dunia hari ini pukul 15.37 WIB. Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh Bobby Irfan melalui unggahan di Instagram pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)