Unggah Foto Berdua, Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mulai Go Public

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:00 WIB
loading...
Unggah Foto Berdua, Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Mulai Go Public
Thariq Halilintar akhirnya terang-terangan mengunggah foto bersama Aaliyah Massaid di akun Instagramnya. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya terang-terangan mengunggah foto bersama Aaliyah Massaid di akun Instagramnya. Hal ini tentu mengejutkan banyak orang.

Dalam unggahan tersebut, terlihat momen Thariq memamerkan foto dirinya dan Aaliyah yang sedang duduk bersebelahan membelakangi kamera. Keduanya terlihat sedang asyik ngobrol santai.

Melalui foto tersebut, mereka seperti baru selesai bermain futsal bersama. Hal ini lantaran Thariq dan Aaliyah Massaid terlihat memakai seragam futsal berwarna abu-abu dengan motif garis-garis putih.



Pada jersey yang dikenakan Thariq Halilintar, terpampang nomor punggung 99. Adapun tulisan "Ompa", merupakan nama panggilan Thariq Halilintar dari Ameena.

Sementara jersey yang dikenakan Aaliyah memiliki nomor punggung 1 dengan tambahan nama "Aaliyah".

Foto tersebut terlihat sangat romantis. Hal ini karena Thariq menambahkan kata-kata yang manis dalam caption Instagram pribadinya.

"Who always have my back (yang selalu mendukungku)," tulis Thariq Halilintar, Rabu (25/10/2023).

Melalui unggahan tersebut, Thariq Halilintar sepertinya ingin mulai mempublikasi hubungan spesial dia dengan Aaliyah Massaid.



Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini, Thariq dan Aaliyah memang dikabarkan sedang dekat. Namun, keduanya belum pernah menunjukkan momen bersama secara terang-terangan. Biasanya, Thariq dan Aaliyah hanya berada di satu momen bersama.

Namun, dalam beberapa momen netizen melihat jika Thariq dan Aaliyah tampak sangat romantis berdua. Aaliyah beberapa kali tertangkap basah dalam video temannya sedang memanggil Thariq "Abang".

Maka tidak heran jika netizen mengira bahwa keduanya benar-benar berpacaran lewat unggahan foto sedang duduk bersama. Tidak sedikit netizen langsung girang dan meninggalkan komentar di unggahan Thariq Halilintar dan Aaliyah tersebut.

"Agak kaget thor," kata @dia***.

"Masha Allah Tabarakalah. Akhir nya go public. Bahagia trs pe halal & langgeng 'till jannah Aamiin Ya Rabbal Allamin," komentar @ani***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)