Rain dan Kim Tae Hee Gelar Baby Shower di Italia

Rabu, 30 Agustus 2017 - 12:19 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Gelar Baby Shower di Italia
Rain dan Kim Tae Hee Gelar Baby Shower di Italia
A A A
SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee merayakan baby shower untuk menyambut anak pertamanya yang akan lahir pada bulan November mendatang. Keduanya pun menyewa penginapan pribadi untuk menggelar pesta baby shower.

Mengutip Toogle, Kim dan Rain pun memilih Italia untuk menggelar pesta baby showernya. Sebab, keduanya terlihat dalam sebuah penerbangan ke Italia.

Keduanya pun juga menikmati waktu liburan yang singkat dan menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan. Sebelum, calon anak mereka yang akan lahir dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.

Pasangan ini juga mengikuti tren mengenai baby shower yang biasa dilakukan oleh pasangan yang sedang menyambut anak mereka. Keduanya memutuskan untuk menikmati waktu mereka bersama sebelum mereka menjadi orang tua.

Pasangan ini tiba di Italia kemarin dan Rain segera memajang foto restoran Italia "Locanda Margon", bersama dengan makanan dan pemandangan di akun Instagram-nya.

Tidak hanya itu, Rain telah menjadwalkan sebuah perjalanan berikutnya ke Amerika untuk liburan dan juga untuk peluang bisnis. Keduanya tidak sabar menikmati perannya sebagai orang tua .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8119 seconds (0.1#10.140)