G-Dragon BIGBANG Diselidiki Polisi atas Kasus Narkoba, Bukan Pertama Kali

Kamis, 26 Oktober 2023 - 03:11 WIB
loading...
G-Dragon BIGBANG Diselidiki Polisi atas Kasus Narkoba, Bukan Pertama Kali
G-Dragon BIGBANG diselidiki pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - G-Dragon BIGBANG diselidiki pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini disampaikan oleh Kepolisian Metropolitan Incheon pada Rabu (25/10/2023).

"Karena ini adalah kasus yang sedang diselidiki, kami tidak dapat mengungkapkan rincian konkritnya," ucap salah satu polisi, dikutip dari Soompi.

Terkait hal ini, G-Dragon belum buka suara sama sekali. Sementara YG Entertainment selaku agensi yang dulu menaungi G-Dragon mengaku tidak dapat memberikan komentar apa pun terkait masalah tersebut. Diketahui, kontrak member G-Dragon dengan YG Entertainment berakhir pada Juni 2023.

"Sulit untuk menanggapi secara resmi, bukan artis yang tergabung dalam perusahaan kami," ucap YG Entertainment, dikutip dari X @popbase.

Ini bukan kasus narkoba pertama G-Dragon BIGBANG. Pada 2011, G-Dragon pernah terlibat dalam kontroversi karena terlihat merokok ganja di after party BIGBANG yang diadakan di Jepang. Meskipun kala itu hasil tes urin negatif, tes rambutnya menunjukkan hasil yang sedikit positif. G-Dragon kemudian mengakui dakwaan tersebut pada tahun yang sama.

Sementara itu, pihak kepolisian juga menyampaikan kalau kasus dugaan narkoba ini tidak ada hubungannya dengan kasus aktor Lee Sun Gyun yang saat ini sedang diselidiki karena penggunaan narkoba dan mengundurkan diri dari sebuah drama awal pekan kemarin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)