MNC Peduli Raih Penghargaan Best Social Responsibility Awards dari La Tofi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 06:30 WIB
loading...
MNC Peduli Raih Penghargaan Best Social Responsibility Awards dari La Tofi
MNC Peduli meraih penghargaan Best Social of Responsibility Awards 2023 dari La Tofi School of Social Responsibility pada Rabu (25/10/2023) malam di Hotel Indonesia Kempinski. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mendapat penghargaan sebagai Bintang CSR Indonesia Besar dengan isu lingkungan hidup. Atau dikenal juga sebagai Best Social of Responsibility Awards 2023 dari La Tofi School of Social Responsibility pada Rabu (25/10/2023) malam di Hotel Indonesia Kempinski.

Sayang, pada kesempatan itu, Jessica Tanoesoedibjo berhalangan hadir sehingga penerima penghargaan diwakilkan oleh Bendahara Umum MNC Peduli, yakni Stein.

Mewakili Jessica Tanoesoedibjo dan Stein, Tengku Havid selaku Head of CSR MNC Group mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi sebuah apresiasi untuk Jessica Tanoesoedibjo.



"Iya ini merupakan sebuah kehormatan dan apresiasi yang diberikan kepada Ibu Jessica Tanoesoedibjo sebagai Wakil Ketua Umum MNC Peduli dalam aksi lingkungan dan kegiatan sosial yang berdampak luas bagi masyarakat," kata Tengku Havid usai acara.

Sebab, Jessica Tanoesoedibjo menjadi pionir di MNC Group yang menginisiasi untuk melakukan pengolahan limbah sampah makanan untuk dijadikan produk yang bermanfaat.

"Bagaimana kita memanfaatkan limbah hasil makanan dijadikan biokonversi yang menghasilkan produk yang bisa kita olah menjadi pupuk dan bermanfaat untuk pertanian di komunitas sebagai binaan kami," ungkap Tengku Havid.

Dengan adanya penghargaan ini, Tengku Havid berharap MNC Peduli dapat termotivasi untuk terus melakukan kegiatan bermanfaat lainnya.

"Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada kami untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang lebih produktif dan bermanfaat kepada masyarakat luas," pungkas Tengku Havid.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)