Manggung Bareng God Bless di 10 November, Kaka Slank Bangga Berasa Konser Bareng Pahlawan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:53 WIB
loading...
Manggung Bareng God Bless di 10 November, Kaka Slank Bangga Berasa Konser Bareng Pahlawan
Kaka Slank sangat antusias menjelang konser perayaan 50 tahun God Bless berkarya di belantika musik Indonesia yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 November 2023. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Kaka Slank sangat antusias menjelang konser perayaan 50 tahun God Bless berkarya di belantika musik Indonesia yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 10 November 2023.

Konser God Bless itu bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Hal tersebut membuat Kaka makin semangat menjelang konser tersebut.

"Iya bangga bangetlah, bersyukurlah gue. Momentum 50 tahun God Bless diajak nyanyi. Gue nungguin banget, eh alhamdulilah waktunya dapat, maksudnya pas lagi kosong, berangkatlah," kata Kaka Slank di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).



"Hari Pahlawan konser bareng pahlawan kan," sambungnya.

Pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji itu mengaku fans berat God Bless. Bahkan, God Bless turut berkontribusi pada tumbuh kembang Slank dalam berkaya di industri musik.

"Iya dulu zaman pencarian jati diri tuh sempat pengin jadi penyanyi ini, penyanyi itu, terus akhirnya ada saudara gue bilang, 'nggak usah jauh-jauh, lihat aja Achmad Albar'. Tapi emang kalau elo lihat Achmad Albar, elo berdiri di sebelah dia nyanyi itu gila, umur 78," ujarnya.



Kaka bahkan telah menganggap para personel God Bless sudah seperti pamannya sendiri di dunia musik. Mengingat, Slank dan God Bless terpaut jarak 10 tahun dalam perjalanan karier mereka.

"Karena aku sering ketemu God Bless, cuma emang nggak pernah nyanyi bareng aja, tapi ketemu, interaksi, ngobrol silahturahmi, itu sering. Ya kalau dibilang dekat nggak tapi dia kan kalau buat gue kayak om gue. Asyik aja," pungkas vokalis Slank tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)