10 Tempat Wisata Terdingin di Pulau Bali, Tertarik ke Sana?

Kamis, 26 Oktober 2023 - 10:32 WIB
loading...
10 Tempat Wisata Terdingin di Pulau Bali, Tertarik ke Sana?
Kintamani menjadi salah satu wisata yang terkenal di Bali dengan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang memesona. Foto/Instagram @egimoto_
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah tempat wisata di Bali yang memiliki udara sejuk dan dingin. Selain bisa menikmati udara dingin, wisatawan juga bisa melihat pemandangan yang indah.

Bali adalah salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya. Tak hanya pantai, Bali juga memiliki beberapa tempat wisata yang berhawa dingin.

Cocok untuk Anda yang ingin menghindari panasnya matahari. Berikut ini adalah 10 tempat wisata terdingin di Bali.

Tempat Wisata Terdingin di Pulau Bali


1. Taman Jinja


Tempat ini merupakan sebuah taman yang terinspirasi dari budaya Jepang, dengan pilar-pilar merah yang mirip dengan Torii. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Agung yang menjulang tinggi dan diselimuti awan, seperti Gunung Fuji di Jepang.



Taman Jinja berlokasi di Desa Besakih, Karangasem, Bali. Tiket masuknya Rp10.000 per orang dan Rp5.000 untuk mobil. Suhu udaranya rata-rata 14-22 derajat celsius.

2. Toya Devasya


Toya Devasya adalah sebuah resort yang menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda. Salah satunya adalah waterpark air hangat yang pertama di dunia, yang menggunakan air panas alami dari sumber mata air di kaki Gunung Batur.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan Danau Batur yang indah dan menenangkan. Toya Devasya berlokasi di Desa Batur, Kintamani, Bangli, Bali.

Tiket masuknya Rp150.000 per orang untuk waterpark dan Rp200.000 per orang untuk kolam air hangat. Suhu udaranya rata-rata mencapai 18-25 derajat celsius.

3. Bedugul


Di sini Anda bisa mengunjungi beberapa tempat menarik seperti Pura Ulun Danu Bratan, Kebun Raya Bali dan The Blooms Garden atau sebuah taman bunga yang cantik dan instagramable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)