Kiky Saputri Ngaku Tak Takut Roasting Pejabat di Tahun Politik

Kamis, 26 Oktober 2023 - 14:34 WIB
loading...
Kiky Saputri Ngaku Tak Takut Roasting Pejabat di Tahun Politik
Kiky Saputri mengaku tak takut me-roasting atau menyerang secara satire para pejabat meski kondisi politik saat ini sedang memanas. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mengaku tak takut me-roasting atau menyerang secara satire para pejabat meski kondisi politik saat ini sedang memanas. Komika dan presenter ini merasa tidak perlu mengubah gayanya yang kerap melontarkan satire dalam acara-acara tertentu.

Hal itu diungkap oleh Kiky Saputri ketika menjadi presenter acara Kreator Indonesia Berkarya di Royal Glasshouse, Jakarta, Kamis (26/10/2023). Pernyataan tersebut bermula saat Kiky Saputri mengomentari kanal YouTube Setkab Presiden RI yang mendapatkan Golden Play Button dari YouTube karena telah memiliki 2,6 juta pengikut.

"Semua orang wajar penasaran karena ingin tahu apa yang dilakukan oleh Presiden. Namun, masih banyak juga yang penasaran Presiden dukung siapa," kata Kiky Saputri.



Candaan Kiky Saputri itu langsung disambar oleh presenter lain yang menemaninya di acara tersebut, yakni Boy William.

"Emang enggak takut Ki roasting-roasting lagi?" tanya Boy William.

Ditanya hal tersebut, Kiky Saputri langsung menjawab cepat.

"Nggak takut dong, karena sebagai wakil rakyat harusnya kan mendengarkan apa yang dikatakan rakyat," kilah Kiky Saputri.



Namun, ketegasan itu tidak bertahan lama, karena Kiki langsung merevisi pernyataan tersebut.

"Takut juga sih," kata selebritas kelahiran 22 Oktober 1993 itu, yang langsung disambut gelak tawa tamu di Royal Glasshouse.

Diketahui baru-baru ini Kiky Saputri menjadi pembicaraan publik karena mengaku sedih acara yang dia isi di salah satu stasiun televisi swasta diedit secara berlebihan. Hal itu terjadi karena dalam acara tersebut terdapat satu sesi di mana Kiky melakukan roasting terhadap salah satu tokoh atau pejabat nasional.

"Observasinya setengah mati, begadangnya dua hari, eh di-cut sesuka hati," tulis Kiky di akun X miliknya baru-baru ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)