Jefri Nichol Minta Maaf usai Ribut dengan Netizen

Kamis, 26 Oktober 2023 - 17:03 WIB
loading...
Jefri Nichol Minta Maaf usai Ribut dengan Netizen
Jefri Nichol akhirnya meminta maaf usai mengeluarkan kalimat kasar di media sosial hingga mengajak ribut netizen. Momen ini pun diabadikan di X. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol akhirnya meminta maaf usai mengeluarkan kalimat kasar di media sosial hingga mengajak ribut netizen.

Jefri Nichol mengaku sudah minta maaf pada wanita bernama Em, pemilik akun X @cgaretsaftermeal. Jefri Nichol mengakui kalimatnya itu sudah membuat wanita pemilik akun itu merasa sakit hati.



“Gue udah dm dman sama @cgaretsaftermeal dari minggu lalu buat minta maaf (sudah) bikin dia dan keluarga sakit hati. Makasih ya Em, gua udah diingetin buat terus belajar jadi lebih baik,” tulis Nichol di X, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (26/10/2023).

Tak sampai di situ, bintang film Dear Nathan ini juga terbang langsung ke Makassar, kediaman netizen tersebut. Momen itu juga dibagikan Em di akun pribadinya dan membagikan potret dirinya bersama Nichol yang sudah berdamai. Terlihat Em dan Nichol saling merangkul dan terlihat akrab.

“Udah yah guys case closed, Nichol juga udah nyamperin langsung ke rumah dan minta maaf sama aku dan papaku,” ujar dia.

Momen Jefri Nichol akhirnya berdamai dengan netizen Twitter ini mengundang reaksi warganet lainnya. Tak sedikit dari mereka masih memberi hujatan karena perilaku Nichol yang bukan pertama kalinya ribut dengan seorang netizen.

“Abis ini udah kapok apa masih mau ngajakij gelut?” tulis akun @_m*******.

“Kalau ngetik dipikir dulu,” tulis @ug*****.

“Lo gak pernah belajar,” tulis akun @8U******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)