Babak Baru Perseteruan Britney Spears dan Justin Timberlake, Gegara Bahas Aborsi dan Perselingkuhan

Kamis, 26 Oktober 2023 - 19:01 WIB
loading...
Babak Baru Perseteruan Britney Spears dan Justin Timberlake, Gegara Bahas Aborsi dan Perselingkuhan
Justin Timberlake kesal dan tersinggung dengan Britney Spears. Pasalnya, Spears menyinggung soal aborsi dan selingkuh dalam bukunya. Foto/ Getty.
A A A
JAKARTA - Justin Timberlake merasa kesal dan tersinggung dengan apa yang diungkap Britney Spears dalam bukunya. Ini menjadi babak baru perseteruan dua artis yang pernah menjalin kasih beberapa tahun lalu.

Sebelumnya, Britney Spears membuat pengakuan mengejutkan soal aborsi dan perselingkuhan saat menjalin hubungan dengan Justin Timberlake.



Sumber terdekat mengungkap bahwa kemunculan pernyataan Spears di bukunya itu merusak momen perayaan ulang tahun pernikahan Timberlake dengan Jessica Biel pada 19 Oktober 2023.

“Justin belum menghubungi Britney sama sekali tentang semua ini dan dia tidak akan melakukannya karena tidak ada yang bisa dia katakan padanya,” kata sumber yang dekat dengan pelantun Toxic itu, dikutip dari DailyMail, Kamis (26/10/2023).

Pasalnya, Spears disebut hanya mengungkap kisah berdasarkan versinya sendiri dan tentu Timberlake merasa tak senang dengan cerita soal diriny di buku tersebut.

"Britney ada di sana dan hanya menceritakannya dari sudut pandangnya. Itu tidak berarti dia setuju dengan hal itu. Justin sama sekali tidak senang dengan apa yang muncul di buku ini.'," kata dia.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Timberlake merasa Spears hanya memikirkan dirinya sendiri tanpa berusaha mengerti perasaan Timberlake ketika buku itu menjadi konsumsi publik.

"Membuat buku ini telah memberikan kehidupan kepada Britney dan dia benar-benar tidak peduli siapa yang tersinggung oleh apa pun di dalamnya karena itulah yang terjadi," ucapnya.

Meski tak melulu membahas soal Spears dalam kehidupan pernikahan mereka, kemunculan kisah ini ditengah perayaan ulang tahun pernikahan tentu membuat Jessica dan Timberlake merasa tak nyaman. Momen bahagia itu seketika dirusak begitu saja.

"Buku Britney yang diterbitkan dengan segala hal yang terungkap di dalamnya bukanlah yang terbaik untuk perayaan ulang tahun pernikahannya. Justin dan Jessica sudah pasti membicarakannya dan memikirkan semua itu pada saat mereka harus merayakan cinta mereka satu sama lain bukanlah hari yang paling memuaskan akhir-akhir ini, itu sedikit membuat stres," ujar dia.

Sebagaimana yang diketahui, Britney Spears bikin heboh lewat pengakuan demi pengakuan yang mengejutkan dalam memoar The Woman in Me. Setelah mengaku pernah aborsi buah cintanya dengan Justin Timberlake, Spears juga mengklaim bahwa mantannya itu dulu pernah mengkhianatinya dengan berselingkuh.

Pasangan ini mulai berkencan pada 1999 ketika mereka masih remaja. Perpisahan mereka pun menghebohkan publik pada 2002 lantaran diwarnai isu perselingkuhan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)