Rio Dewanto Jadi Pemimpin Teroris di Film 13 Bom di Jakarta: Ini Sangat Kompleks

Kamis, 26 Oktober 2023 - 23:05 WIB
loading...
A A A
Sehingga, dia mempelajarinya dari karakter yang menginspirasi sosok Arok sendiri dimana terinspirasi dari sosok subcomandante Marcos, Ketua Zapatista di Meksiko, gerakan kiri yang menentang pemerintahan lantaran . Selain itu, Rio juga membaca informasi lebih mendalam mengenai terorisme melalui artikel.

Film ini berfokus pada Jakarta yang dikenal sebagai kota metropolitan dengan segala hingar bingarnya, seketika menjadi berubah menjadi kota yang penuh kengerian dan suasana yang mencekam.

Ledakan terus terjadi hingga menggemparkan seisi ibu kota. Jakarta seolah menunjukkan sisi lainnya lantaran sekumpulan teroris yang melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta.



Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono), dua orang pengusaha muda di bidang mata uang digital yang dianggap terlibat.

Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok ( Rio Dewanto ) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam. Satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai fantastis atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Lantas, seperti apa kengerian dan suasana mencekam yang mendadak terjadi di balik ingar bingar kota metropolitan ini? Saksikan kisahnya di bioskop pada 28 Desember 2023 mendatang.

Selain Rio Dewanto, film ini bertabur jajaran cast yang namanya tak asing lagi di dunia seni peran seperti Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya dan Ganindra Bimo. Selain itu, turut dimeriahkan oleh Niken Anjani, Rukman Rosadi, Andri Mashadi, Muhammad Khan dan Aksara Dena
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)