Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon, Diduga Dokter

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 07:25 WIB
loading...
Polisi Selidiki Pemasok Narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon, Diduga Dokter
Polisi tengah menyelidiki pemasok narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon. Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa seorang dokter. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Polisi tengah menyelidiki pemasok narkoba Lee Sun Kyun dan G-Dragon . Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon mendakwa seorang dokter yang diduga memasok obat-obatan terlarang.

Menurut rincian baru yang terungkap, salah satu orang yang didakwa adalah seorang dokter berinisial A. Dia diduga memasok narkoba tanpa biaya kepada Lee Sun Kyun dan G-Dragon serta pelanggan di tempat makan malam VIP pribadi.

Tempat yang menyasar pelanggan kalangan paling elit dan kelas atas ini diketahui pernah didatangi Lee Sun Kyun sebagai pelanggan tetapnya. Namun, G-Dragon dilaporkan tidak sering mengunjungi tempat tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (27/10/2023) polisi masih mencurigai bahwa Lee Sun Kyun dan G-Dragon sama-sama memperoleh obat-obatan terlarang melalui pemasok yang sama, A.



Seperti diketahui, Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon telah mendakwa lima orang karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, yang diyakini terkait dengan kasus terbaru yang melibatkan G-Dragon.

Saat ini, lima orang telah didakwa pada 26 Oktober 2023. Termasuk empat orang yang diduga menggunakan obat-obatan terlarang, dan satu orang diduga memasok obat-obatan terlarang kepada kenalannya.

Selain itu, lima orang lainnya saat ini menghadapi penyelidikan internal atas dugaan keterlibatan dalam rangkaian kasus ini. Termasuk seorang karyawan dari perusahaan VIP, mantan trainee idol, konglomerat generasi ke-3, dan banyak lagi.

Sebelumnya, News1 melaporkan bahwa polisi telah mendakwa G-Dragon atas tuduhan melanggar undang-undang pengendalian narkoba terkait dugaan penggunaan narkoba. Berita ini menjadi hangat setelah Lee Sun Kyun didakwa dengan tuduhan serupa.



Polisi merilis penyelidikan mereka terhadap tuduhan seputar G-Dragon setelah penyelidikan yang sedang berlangsung terhadap Lee Sun Kyun. Meskipun perkembangan ini telah menimbulkan dampak di dunia hiburan, polisi menahan diri untuk tidak mengungkapkan informasi spesifik mengenai penyelidikan yang sedang berlangsung.

Namun, mereka meyakinkan bahwa pemeriksaan yang adil dan menyeluruh sedang dilakukan untuk memastikan kebenaran terungkap. Mereka yang sedang diselidiki tidak hanya mempunyai pengaruh publik, tetapi juga berperan penting dalam mewakili Korea secara global. Oleh karena itu, dampak signifikan dan kemungkinan dampak dari hasil investigasi ini sedang dipertimbangkan secara hati-hati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)