Terungkap Alasan Nicholas Saputra Jarang Unggah Foto Selfie di Instagram: Gue Sibuk Kerja

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:40 WIB
loading...
Terungkap Alasan Nicholas Saputra Jarang Unggah Foto Selfie di Instagram: Gue Sibuk Kerja
Nicholas Saputra jarang mengunggah foto selfie di Instagram. Aktor ini tidak seperti artis lainnya yang menggunakan media sosial untuk membagikan foto wajahnya. Foto/Instagram @teamnicsap
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra jarang mengunggah foto selfie dirinya di Instagram. Aktor 39 tahun ini tidak seperti artis lainnya yang menggunakan media sosial untuk endorse suatu produk atau membagikan foto wajahnya.

Di Instagram pribadinya, Nicholas lebih sering mengunggah foto-foto pemandangan dari tempat yang dikunjungi. Rupanya, bukan tanpa alasan bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini jarang unggah foto selfie dirinya di Instagram.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Nicholas mengatakan bahwa dirinya jarang menggugah foto di Instagram lantaran sibuk dengan pekerjaan.

"Instagram lo kenapa jarang banget muka lo? 2019 terakhir posting mukanya," tanya Melaney dikutip Jumat (27/10/2023).



"Kalau gue lagi jarang posting berarti gue lagi sibuk kerja karena postingan itu buat gue mengisi waktu luang. Gue lagi jalan-jalan," jawab Nicholas.

Namun, artis yang akrab disapa Nico ini mengaku ada momen dirinya enggan mengunggah foto di Instagram saat liburan. Aktor tampan ini beralasan ingin menikmati waktu liburannya dan tidak ingin repot memilih foto untuk dibagikan di media sosialnya.

"Kadang gue traveling juga, 'Ah gue trip ini, gue nggak mau posting sama sekali'," kata Nicholas.

"Karena gue nggak mau repot cari postingan. Gue mau liburan betul-betul," tambahnya.



Di sisi lain, Nicholas mengaku terakadang mengambil foto dirinya saat liburan. Namun lantaran menyukai fotografi, pemillik nama asli Nicholas Saputra Schubring ini selalu mengabadikan momen yang tepat dan menarik.

"Kalau gue kan memang suka fotografi. Jadi memang pasti cari momen yang tepat. Tapi kadang gue pengin liburan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)