Persaingan Semakin Ketat di Road To Grand Final Top 5 The Indonesian Next Big Star !

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:15 WIB
loading...
Persaingan Semakin Ketat di Road To Grand Final Top 5 The Indonesian Next Big Star !
Ajang pencarian bakat internasional The Indonesian Next Big Star sudah memasuki babak Road To Grand Final atau TOP 5 pada Jumat, 27 Oktober 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat internasional The Indonesian Next Big Star sudah memasuki babak Road To Grand Final atau TOP 5 pada Jumat, 27 Oktober 2023. 5 kontestan akan tampil di panggung megah dan disaksikan langsung serta dipilih oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui voting di aplikasi RCTI+.

Akan semakin seru karena ada kolaborasi dari juri Indonesia dan juri Internasional yaitu Judika, Marion Jola, iKON Bobby dan iKON DK. Serta akan dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad.

Kehadiran Bobby dan DK sebagai juri yang selalu membuat suasana semakin meriah, apakah kali ini akan ada kejutan lagi?



Inilah 5 kontestan yang berhasil lolos ke babak Road To Grand Final TOP 5:
1. Alizza
2. Amel
3. Anabelle
4. Safeenah
5. Shakila

Siapakah 3 finalis yang akan berhasil lolos dari babak Road to Grand Final dan bersaing di babak Grand Final minggu depan? Dukung terus kontestan favoritmu melalui aplikasi RCTI+ dan jadilah saksi kelahiran bintang internasional yang akan mewarnai musik Indonesia & dunia.

Saksikan The Indonesian Next Big Star pada Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 21.30 WIB LIVE di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan streaming melalui aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.



Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)