Wanita 30 Tahun Ditangkap usai Menguntit V BTS hingga ke Lift Rumah dan Beri Surat Nikah

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
Wanita 30 Tahun Ditangkap usai Menguntit V BTS hingga ke Lift Rumah dan Beri Surat Nikah
Seorang wanita telah ditangkap karena menguntit V BTS. Akibat aksi nekatnya, perempuan berusia 30 tahun tersebut dilaporkan diperiksa oleh Polisi Gangnam Seoul. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Seorang wanita telah ditangkap karena menguntit V BTS . Akibat aksi nekatnya itu, perempuan berusia 30 tahun tersebut dilaporkan sedang diperiksa oleh Polisi Gangnam Seoul.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (27/10/2023) berdasarkan laporan, wanita tersebut mengikuti V hingga masuk ke dalam lift di rumahnya. Insiden ini terjadi pada Kamis, 26 Oktober 2023 sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Laporan itu menyebutkan bahwa diduga pelaku menunggu di luar kediaman hingga kendaraan V tiba. Dia kemudian mengikuti kendaraan tersebut hingga masuk ke dalam tempat parkir.



Dia kemudian mengikutinya ke dalam gedung. Wanita itu dilaporkan melarikan diri setelah mengikuti pelantun Slow Dancing ini ke dalam lift.

Orang tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian setelah dihentikan oleh petugas keamanan. Namun yang paling mengkhawatirkan, wanita ini meninggalkan permohonan surat nikah yang mencantumkan namanya.

Tak lama kemudian, wanita itu ditangkap berdasarkan informasi pribadi yang diberikan pada surat nikah. Diduga wanita ini setidaknya pernah melakukan satu tindak pidana karena menguntit artis Korea kelahiran 30 Desember 1995 itu di masa lalu.



Setelah berita ini tersebar, vokalis BTS ini melalui aplikasi Weverse memberikan kabar kepada penggemarnya, ARMY. Dia memastikan saat ini dalam keadaan baik dan meminta ARMY untuk tidak khawatir.

"Aku baik-baik aja kok, jangan khawatir," tulis V.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)