Patah Hati Raisa & Hamis Daud Menikah? Begini Cara Mengatasinya

Senin, 04 September 2017 - 14:50 WIB
Patah Hati Raisa & Hamis Daud Menikah? Begini Cara Mengatasinya
Patah Hati Raisa & Hamis Daud Menikah? Begini Cara Mengatasinya
A A A
JAKARTA - Pernikahan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Duad membuat para penggemar patah hati. Netizen pun ramai-ramai menyerukan tagar #Haripatahhatinasionaljilid2 setelah sebelumnya #Haripatahhatinasional saat keduanya resmi bertunangan.

Meski jarang mengekspos kemesraan, namun kisah cinta keduanya berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan dan patah hati. Hal tersebut terlihat melalui komentar yang membanjiri seriap unggahan foto di akun Instagram pribadi Raisa.

Nah, jika Anda salah satunya yang merasakan patah hati, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar tidak terbawa perasaan seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Menghindari penyebab patah hati
Ini merupakan cara paling mudah yang bisa Anda terapkan. Anda bisa menghindari penyebab patah hati, seperti foto-foto pernikahan Raisa dan Hamish.

2. Mendengarkan musik
Mendengarkan musik bisa memperbaiki suasana hati. Pilih musik yang ceria dengan alunan irama yang cepat. Hindari musik yang bertema patah hati yang akan membuat Anda semakin sedih.

3. Konsumsi makanan atau minuman tertentu
Beberapa makanan dan minuman dipercaya bisa meningkatkan mood dan memperbaiki perasaan. Salah satunya cokelat. Selain memiliki rasa yang manis dan lezat, cokelat juga menyimpan banyak manfaat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)