Yuk Intip Timeless Fashion yang Wajib Dimiliki, Dijamin Nggak Pernah Kadaluarsa

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 12:57 WIB
loading...
Yuk Intip Timeless Fashion yang Wajib Dimiliki, Dijamin Nggak Pernah Kadaluarsa
Mau punya penampilan yang up to date tanpa harus menguras tabungan karena bolak-balik beli baju terus? Coba intip timeless fashion yang wajib dimiliki ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mau punya penampilan yang up to date tanpa harus menguras tabungan karena bolak-balik beli baju terus? Coba intip beberapa timeless fashion yang wajib dimiliki berikut ini.

Timeless fashion merupakan pakaian yang tak akan lekang oleh waktu, fashion tersebut selalu terlihat modis jika dikenakan. Timeless fashion ini juga bisa dipadupadankan dengan gaya apapun sesuai selera tentunya.

Yuk intip berikut beberapa timeless fashion yang wajib dimiliki untuk menunjang tampilan Anda tetap hitz kapan pun dan di mana pun.

Timeless Fashion yang Wajib Dimiliki





1. Kaos Hitam


Kaos merupakan salah satu fashion item yang menawarkan kenyamanan bagi para pemakainya. Anda bisa memadukan kaos dengan berbagai potongan bawahan maupun aksesoris untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Jangan lupa untuk memiliki setidaknya beberapa kaos bernuansa hitam. Ini karena hitam merupakan warna netral yang dapat dipadukan dengan warna apa pun dan tidak akan membuat penampilan Anda terlihat aneh.

2. Tanktop


Tanktop atau atasan tanpa lengan menjadi timeless fashion selanjutnya yang harus Anda miliki. Anda dapat memadupadankan tanktop untuk mendapatkan berbagai macam tampilan, mulai dari casual hingga semi formal.

Untuk mendapatkan tampilan casual, Anda cukup memadukan tanktop dengan cardigan atau outer. Sedangkan untuk mendapatkan look yang lebih formal, Anda dapat bermain dengan blazer yang dipadukan bersama rok dan high heels.

3. Kemeja Putih


Kemeja putih merupakan salah satu fashion item yang wajib ada dilemari karena item ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Item satu ini dapat dipakai dalam berbagai gaya, mulai dari casual hingga semi formal. Hanya dengan memadu padankan kemeja putih dengan celana jeans, Anda akan tetap terlihat kece dan stylish.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)