3 Tanda Toko yang Terkena Guna-guna yang Wajib Diketahui Para Pengusaha

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 13:25 WIB
loading...
3 Tanda Toko yang Terkena Guna-guna yang Wajib Diketahui Para Pengusaha
Di kehidupan masyarakat mungkin tak asing dengan persaingan dagang. Baik itu perusahaan besar, toko kelontong, bahkan penjual makanan pun pernah mengalaminya. Foto/MNC Media
A A A
3 Tanda Toko yang Terkena Guna-guna yang Wajib Diketahui Para Pengusaha

Source: okezone

Di kehidupan masyarakat mungkin tak asing dengan persaingan dagang . Baik itu perusahaan besar, toko kelontong, bahkan penjual makanan pun pernah mengalaminya.

Tak sedikit dari mereka bahkan berusaha sebisa mungkin membuat para calon pembeli melirik barang dagang mereka. Mulai dari memberikan diskon hingga lain sebagainya.

Hanya saja tak jarang dalam hal ini pesaing malah justru memanfaatkan hal gaib untuk kepentingan pribadi. Seperti halnya guna-guna lawan.

Tak jarang ada beberapa tanda usaha yang terkena guna-guna. Lantas, apa saja tandanya? Yuk, simak penjelasan berikut ini.



3 Tanda Toko yang Terkena Guna-guna


Toko Sepi Pembeli


Ciri ciri tempat usaha terkena guna-guna yang paling mudah adalah sepinya pembeli. Ini sangat terasa bagi pemilik bahkan pekerja toko saat umumnya ada sedikitnya 5 pengunjung namun di hari tersebut tak ada satu pun yang berkunjung.

Pembeli Tidak Betah di Toko


Ciri ciri tempat usaha terkena guna-guna lainnya adalah gerak-gerik pembeli yang tidak nyaman saat baru tiba. Bisa juga calon pembeli sekedar melihat saja lantas segera pergi. Padahal kondisi tempat usaha sudah bersih dan memiliki harga yang cukup murah.

Kehidupan Pribadi Mulai Terganggu


Bila sihir guna-guna terlalu kuat, ia bisa mengganggu kehidupan pribadi dari pemilik toko. Contoh paling kentara adalah tidur tak nyenyak, bermimpi buruk, dan mendengar suara aneh. Pada titik terparah, pemilik toko atau pekerja bisa melihat penampakan hantu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)