Prilly Latuconsina Masih Jomblo, Atta Halilintar Penasaran Sosok Pacarnya

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:36 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Masih Jomblo, Atta Halilintar Penasaran Sosok Pacarnya
Prilly Latuconsina masih belum mengungkap sosok tambatan hati. Atta Halilintar pun penasaran. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina masih belum mengungkap sosok tambatan hatinya. Bintang film Ku Kira Kau Rumah ini nampaknya masih menikmati kesendiriannya, meski dia sering menjadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan beberapa aktor kenamaan Tanah Air.

Banyak juga yang menduga kedekatan Prilly Latuconsina itu kerap kali hanya karena disandingkan dalam sebuah proyek film atau series di dunia seni peran.



Dalam sebuah podcast, Atta Halilintar yang penasaran pun menanyakan hal itu kepada Prilly.

"Berarti modusnya harus tentang kerjaan kali ya?" kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Need A Talk, Jumat (27/10/2023).

Prilly pun berseloroh bahwa yang terpenting jangan mencoba membuka pembicaraan atau berusaha mendekatinya dengan membahas soal pekerjaan.

Pasalnya, jadwal pekerjaan Prilly sangat padat sehingga cara itu justru membuatnya menggerutu di dalam hati lantaran merasa penat.

"Nggak justru jangan modus tentang kerjaan. Karena kadang kalau kerjaan aku tuh suka 'Aduh udah banyak kerjaan, masa nambah-nambahin lagi?'. Aku tuh kadang begitu, atau kayak, 'Aduh ngapain sih ngajakin gue kerja, lagi sibuk-sibuknya kerja nih'," kata Prilly Latuconsina.



Wanita 27 tahun ini pun mengaku dirinya sedang tak ingin diganggu oleh urusan pekerjaan lagi, mengingat jadwal pekerjaan yang cukup padat. Oleh karena itu, dia akan luluh ketika ada yang mengajaknya bersantai, menepi sejenak dari urusan pekerjaan.

"Justru malah sekarang aku nggak mau nambah kerjaan, jadi kalau misalkan orang ngajak aku ketemu buat kerjaan aku malas. Tapi kalau orang ngajakin aku, 'Eh ngopi-ngopi yuk, chill, makan-makan', mau aku, karena kayak 'Finally ada yang ngajakin aku nyantai-nyantai nih'," ujar dia.

Pemain Budi Pekerti ini pun lebih senang jika seorang pria berusaha untuk mendekatinya dengan mengajaknya melakukan kegiatan yang menjadi hobinya.

"Atau lihat hobi aku diving, aku kan diving, sok-sokan aja ajakin aku diving, 'eh diving yuk', 'eh di spot ini bagus loh gitu, ayo diving'," tutur Prilly Latuconsina .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)