Rain dan Kim Tae Hee Bakal Punya Anak Perempuan?

Selasa, 05 September 2017 - 17:20 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Bakal Punya Anak Perempuan?
Rain dan Kim Tae Hee Bakal Punya Anak Perempuan?
A A A
SEOUL - Hanya tinggal beberapa bulan lagi, Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan akan memiliki anak pertama mereka. Dikabarkan keduanya akan memiliki anak perempuan. Tentunya ini merupakan Berita bahagia dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Pada hari ini (4/9) beredar rumor bahwa jenis kelamin janin yang dikandung oleh Kim Tae Hee adalah perempuan. menurut pihak rumah sakit mengatakan perkiraan Kim Tae Hee akan melahirkan sekitar akhir bulan Oktober atau awal bulan November.

Agensi Kim pun belum bisa memberikan pernyataan resminya. Mengingat hal itu merupakan privasi yang masih dirahasiakan oleh Kim Tae Hee dan Rain

"Kami belum bisa memberikan konfirmasi mengenai jenis kelamin janin anak yang dikandung oleh aktris kami, karena itu adalah kehidupan pribadi mereka," ujar agensi seperti dikutip Yonhap.

Untuk itu, Agensi meminta agar fans terus memberikan doa agar Kim bisa melahirkan anakanya dengan selamat. Pasalnya , ini merupakan anak pertama dari Rain dan Kim Tae Hee

"Dibandingkan memikirkan jenis kelamin, Kim Tae Hee dan Rain hanya berharap anak mereka bisa lahir dalam keadaan yang sempurna dan juga sehat," katanya.

Sementara itu, kedua orang tua sangat menantikan anak dari Kim Dan Rain. Mengingat ini merupakan cucu pertama yang dimiliki oleh mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)