Putri Delina Dapat Izin Main Film, Sule Senang tapi Gak Mau Ikut Campur

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:11 WIB
loading...
Putri Delina Dapat Izin Main Film, Sule Senang tapi Gak Mau Ikut Campur
Putri Delina ternyata tidak bilang ke Sule saat merambah dunia seni peran, di mana dia membintangi film Wakaf. Namun, dia tak bisa berbohong akan hal itu.Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA –Putri Delina ternyata tidak bilang ke sang ayah, Sule saat merambah dunia seni peran, di mana dia membintangi film Wakaf. Namun, sebagai anak dirinya tidak bisa berbohong hingga akhirnya menceritakan soal kariernya di dunia akting.

“Sebenarnya awalnya mau surprise buat keluarga, terutama ayah karena ingin melihat ekspresi beliau. Tapi, gara-gara syutingnya beberapa hari ditanyain dong 'Ngapain ke Bogor? Berapa hari? Sama siapa?' Enggak mungkin dong Putri bohong, enggak bisa. Jadi Putri bilang ke ayah dan grup,” kata Putri.

“Alhamdulillah mereka senang banget. Yang pasti mereka kaget, 'Terus gimana peraninnya? Emang bisa? Kamu kan belum pernah, udah tahu kamu nyanyi'. Putri meyakinkan mereka bahwa Putri bisa, minta doanya aja,” ujar Putri lagi.

Putri pun senang lantaran sang ayah memberi dukungan untuk karierntya. Namun, Sule tidak ingin ikut campur dengan apa yang dilakukan sang anak dalam meniti karier.

“Ayah tuh dari dulu selalu mempersilakan anak-anaknya. Misalnya Putri mau nyanyi, ayah enggak mau ikut campur dan masuk perfilman 'Ya itu tanggung jawab kamu, kamu harus bisa jalanin sendiri',” kata Putri.

Film Wakaf ini pun menjadi bukti bahwa Putri tidak bergantung dengan orangtuanya dalam berkarier. Dia berusaha berjuang untuk bisa menyelami dunia hiburan.

“Pembuktian sebenarnya mau membanggakan kedua orangtua bahwa Putri bisa juga di perfilman,” ujar dia.

“Yang pasti Putri akan selalu berkarya dengan cara Putri sendiri dan enggak ada beban sih,” tutur Putri lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)