Aaliyah Massaid Mulai Serius Ikut Kajian Agama, Cantik Berhijab saat Pengajian di Rumah Aurel

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 19:07 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Mulai Serius Ikut Kajian Agama, Cantik Berhijab saat Pengajian di Rumah Aurel
Aaliyah Massaid tampil cantik saat mengenakan hijab di acara pengajian jelang persalinan Aurel Hermansyah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid tampil cantik saat mengenakan hijab di acara pengajian jelang persalinan Aurel Hermansyah. Bahkan, Aaliyah yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar ini mulai serius mengikuti kajian agama.

Mengenai hal ini, Aaliyah pun mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk selalu memperdalam ilmu agama.



"Memperdalam agama mah selalu dari dulu ya namanya manusia setiap hari belajar, bukan cuma agama, tapi ilmu apa pun harus diperdalam. Kemarin kan kajian jadi pakaiannya harus seperti itu, Inshaallah aja kalau yang baik mah pasti ada aja jalannya," ujar Aaliyah di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Aaliyah pun tertarik untuk mengikuti kajian-kajian lainnya. Terlebih acara kajian juga dapat mempertemukannya dengan orang-orang yang juga ingin mendapatkan pengetahuan baru.

"Pengin sih, seru tapi kan beda-beda ya. Kayaknya dapet ilmu baru tuh seneng apalagi sama temen-temen yang juga mau belajar, seru sih aku suka," ujar dia.

Acara kajian tersebut juga diduga menjadi momen pertemuan Aaliyah dengan keluarga Thariq Halilintar yang kesekian kalinya sehingga mempererat hubungan Aaliyah.

Mengenai hal ini, Aaliyah tak ingin banyak berkomentar. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya bertemu dengan banyak rekan-rekan sesama selebriti yang sudah lama tak dijumpainya.



"Ketemu sama semuanya, semuanya baik-baik aja berjalan dengan lancar gak ada yang bisa dikomentari," ujar Aaliyah .

Sebagaimana yang diketahui, acara pengajian untuk mendoakan kelahiran anak kedua Atta dan Aurel isekaligus kajian soal parenting ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan selebriti, termasuk istri dari Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti, Nur Asia Uno, Dr. Aisah Dahlan, Zaskia Sungkar, Clara Sinta, Inara Rusli, Irish Bella, hingga Kartika Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)