Mau Beli TV? Yuk Kenali Dulu Jenis-Jenis Ukuran dan Kelebihannya

Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Dengan TV Android memudahkan Anda mudah dalam menemukan aplikasi yang paling cocok untuk kebutuhan hiburan Anda. TV ini juga populer di kalangan gamers, yang memiliki kemampuan streaming dari layanan seperti Twitch dan YouTube Gaming dengan resolusi 4K.

4. TV LED 42 Inch
TV LED 42 Inch dibekali beberapa fitur umum dari TV LED 42 inch meliputi resolusi Full HD hingga 1080p dengan kerapatan piksel 1920 x 1080, yang menawarkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Dengan keunggulan tersebut akan menambah kenyamanan dalam menonton dan tidak mudah bosan.

Kelebihan lainnya TV LED ini memiliki adalah desain tipis dan ringan. Tak heran hal ini dapat memudahkan Anda saat ingin memindahkan TV kemanapun. Desain TV LED tipis disebabkan karena TV jenis LED sudah menggunakan teknologi backlighting. Sehingga tidak perlu menggunakan desain yang besar seperti tabung TV.

5. TV 50 Inch
TV ini memiliki ukuran yang besar dan menampilkan gambar dengan kualitas yang tinggi. TV 50 Inch didukung kualitas suara yang jelas serta Full HD yang membuat Anda melihat keindahan di setiap detailnya. Dibekali resolusi 4K (3840 x 2160) serta aplikasi bawaan dan konektivitas internet, sehingga dapat mengakses dan mengunduh aplikasi yang Anda inginkan.

TV ini memiliki desain yang tipis dan ringan, yang memudahkan Anda ketika ingin memindahkannya. TV LED ini sudah menggunakan teknologi blacklighting, sehingga bisa menghemat ruangan. Kelebihan yang lainnya yaitu memiliki banyak fitur tambahan, bahkan bisa untuk menonton film menggunakan flashdisk. Pasti membuat Anda dan keluarga betah berlama-lama menggunakan fasilitas yang dimiliki TV ini.

Gimana? apakah Anda sudah menentukan pilihan ukuran TV yang akan dibeli? Nah, biar gak repot untuk beli TV baru, Anda bisa beli online lewat Tokopedia. Beli TV baru online harga murah terbaru 2023 di Tokopedia, dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, serta cicilan 0%.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)