Heboh Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1,3 Miliar, Netizen: Seharga Rumah Beserta Isinya

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:00 WIB
loading...
Heboh Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1,3 Miliar, Netizen: Seharga Rumah Beserta Isinya
Nagita Slavina kembali membuat netizen heboh dengan koleksi tas mahalnya. Nagita terlihat menenteng tas seharga miliaran rupiah saat menghadiri sebuah acara. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali membuat netizen heboh dengan koleksi tas mahalnya. Tak tanggung-tanggung, Nagita baru-baru ini terlihat menenteng tas seharga miliaran rupiah saat menghadiri sebuah acara.

Dalam unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita tampak menggunakan gaun warna biru muda dengan motif. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai tas warna hitam yang dipakai di pundaknya.

Tentu saja, tas tersebut bukan sembarangan. Sebab, tas yang digunakan istri Raffi Ahmad ini merupakan Kelly Sellier 20 Shiny Alligator dari Hermes. Sedangkan harganya tembus hingga Rp1,3 miliar.

"#NagitaSlavina wearing @hermes 'Kelly Sellier 20 Shiny Alligator' from madisonavenuecouture.com USD84 ribu / Rp1,3 miliar," tulis akun tersebut dikutip Sabtu (28/10/2023).

Heboh Nagita Slavina Tenteng Tas Rp1,3 Miliar, Netizen: Seharga Rumah Beserta Isinya

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





Jika diperhatikan, tas tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Sementara bahannya terbuat dari kulit yang tampak berkilau yang menjadi ciri khas dari Hermes.

Unggahan ini pun menjadi sorotan. Banyak netizen yang mengaku kaget dengan harga fantastis tas yang digunakan ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

Bahkan karena mahalnya, tak sedikit juga yang menyamakan tas tersebut dengan harga rumah beserta isinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)