Britney Spears Kesakitan saat Aborsi, Justin Timberlake Hibur dengan Gitar

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:50 WIB
loading...
Britney Spears Kesakitan saat Aborsi, Justin Timberlake Hibur dengan Gitar
Birtney Spears baru-baru ini mengaku melakukan aborsi anak Justin Timberlake. Fakta ini diungkap Spears dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me. Foto/People
A A A
JAKARTA - Birtney Spears baru-baru ini mengaku melakukan aborsi anak Justin Timberlake saat mereka masih berpacaran. Fakta mengejutkan ini diungkap Spears dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me.

Dalam memoar itu, Spears mengingat kembali pengalaman menyakitkan saat aborsi . Dia mengatakan tidak ada yang mengetahui tentang kehamilan atau aborsinya, kecuali Timberlake dan sang mantan asisten.

"Kami bahkan tidak memberi tahu keluarga saya. Satu-satunya orang yang tahu selain Justin dan saya adalah Felicia (mantan asisten Spears), yang selalu siap membantu saya. Saya diberitahu, 'Ini mungkin sedikit menyakitkan. Tapi kamu akan baik-baik saja'," kata Spears.

"Pada hari yang ditentukan, hanya dengan Felicia dan Justin di sana, saya meminum pil kecil itu. Segera saya mulai mengalami kram yang menyiksa. Saya pergi ke kamar mandi dan tinggal di sana selama berjam-jam, berbaring di lantai, menangis dan berteriak," sambungnya.



Britney Spears Kesakitan saat Aborsi, Justin Timberlake Hibur dengan Gitar

Foto/People

Saat itu, Timberlake yang kini berusia 42 tahun, berusaha menghibur Spears. Dia masuk ke kamar mandi dan menghibur dengan memainkan gitar untuk meringankan rasa sakit pelantun Toxic tersebut.

"Justin masuk ke kamar mandi dan berbaring di lantai bersamaku. Pada titik tertentu, dia berpikir mungkin musik bisa membantu, jadi dia mengambil gitarnya dan berbaring di sana bersama saya sambil memetiknya," jelasnya.

Dilansir dari People, Sabtu (28/10/2023) Spears berusia 17 tahun ketika dia mulai berkencan dengan anggota NSYNC tersebut yang saat itu berusia 18 tahun pada 1999. Mereka berkencan hingga 2002.

Spears dalam memoarnya mengungkap sangat mencintai Timberlake. Dia bahkan berharap bisa memiliki keluarga bersama. Namun sayang, kehamilannya yang mengejutkan membuat Timberlake tidak senang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)