Ide Liburan Singkat untuk Akhir Pekan yang Anti Membosankan

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 13:30 WIB
loading...
Ide Liburan Singkat untuk Akhir Pekan yang Anti Membosankan
Tak semua orang dapat merasakan liburan untuk waktu yang lama, terlebih para karyawan baru yang belum mendapatkan cuti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak semua orang dapat merasakan liburan untuk waktu yang lama, terlebih para karyawan baru yang belum mendapatkan cuti.

Namun jangan khawatir, Anda masih bisa memanfaatkan akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu untuk liburan. Soalnya, ada beberapa ide liburan seru yang singkat tapi tetap asyik dan nggak ngebosenin. Yuk simak!

Ide Liburan Singkat Akhir Pekan





1. Nonton di Bioskop


Liburan nggak melulu harus ke luar kota. Anda bisa mencoba untuk pergi ke bioskop di dekat rumah untuk menyaksikan film kesayangan yang mungkin selama ini belum sempat ditonton.
Pilih film favorit untuk membuat pengalaman nonton bioskop ini jadi makin berkesan.

Selain tidak membutuhkan waktu lama di perjalanan, biaya yang dibutuhkan juga jauh lebih terjangkau. Anda hanya butuh membayar tiket film dan mungkin popcornsebagai cemilannya.

2. Dengar Live Music di Kafe


Seiring dengan menjamurnya kafe-kafe di pinggir jalan, banyak dari mereka yang juga menyuguhkan live music. Keuntungan lainnya, Anda tidak perlu membayar biaya tiket masuk untuk melihat artis, cukup membeli minuman atau makanan favorit saja.

3. Me Time di Salon


Kegiatan yang paling digemari kaum hawa ini bisa jadi ide liburan yang asyik. Bagaimana tidak, Anda bisa mencoba berbagai treatmentdari salon selama seharian penuh!

Mulai dari creambath, massage, manicure, pedicure, dan lain sebagainya. Selain bisa mengisi waktu luang, liburan di salon juga bisa mengusir stres dan merilekskan tubuh.

4. Staycation


Staycationadalah kegiatan menginap di penginapan yang berada di kota Anda. Ini bisa dijadikan alternatif terbaik dibanding Anda menginap di luar kota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)