Ini Syarat Putri Delina untuk Ibu Tiri Jika Sule Ingin Menikah Lagi

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 15:30 WIB
loading...
Ini Syarat Putri Delina untuk Ibu Tiri Jika Sule Ingin Menikah Lagi
Putri Delina tidak melarang Sule menikah lagi meski dua kali gagal. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi calon ibu tirinya jika Sule ingin kembali menikah. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Putri Delina tidak melarang sang ayah, Sule untuk menikah lagi meski sudah dua kali gagal membangun rumah tangga. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi calon ibu tirinya jika Sule ingin kembali menikah.

Sule mengatakan bahwa Putri Delina sempat memberikan syarat kepadanya jika berniat menikah lagi. Hal ini dilakukan adik Rizky Febian itu lantaran dirinya belajar dari pernikahan sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Sebab, Putri Delina sempat dituding jadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie. Kini, pacar Jeffry Reksa itu pun lebih terbuka kepada ayahnya, hingga memberikan syarat untuk calon ibu tirinya.

"Sebetulnya Putri itu udah siap sih. Putri juga mengerti. Cuma, ada yang dipengen dari dia itu bisa pasangan ayah itu tempat aku untuk mencurahkan sesuatu," kata Sule dikutip dari salah satu program televisi, Sabtu (28/10/2023).





Adapun permintaan Putri Delina begitu sederhana. Dia hanya berharap agar calon istri Sule nanti bisa menjadi teman curhatnya.

"Pasangan itu harus mengerti dan mau ibaratnya menjadi teman, karena dia kan perempuan satu-satunya. Nengokin ke rumah, atau dia ngonten bareng atau apa lah," jelasnya.

Di sisi lain, dua kali bercerai rupanya tidak membuat Sule merasa trauma untuk membangun rumah tangga. Dia pun blak-blakan masih berkeinginan untuk kembali menikah. Terlebih, hal tersebut mendapat dukungan dari anak-anaknya.

"Aku nggak trauma, tapi menjadikan pelajaran buat semuanya. Rencana belum ada, tapi mau (menikah lagi)," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)