Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Anak di Kapal Pesiar

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:38 WIB
loading...
Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Anak di Kapal Pesiar
Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya, berulang tahun pada hari ini, Sabtu (28/10/2023). Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya, berulang tahun pada hari ini, Sabtu (28/10/2023). Arsya yang lahir pada 2013, kini genap berusia 7 tahun.

Merayakan hari bahagia putranya itu, Anang dan Ashanty menyiapkan perayaan spesial dengan mengajak anak-anak serta karyawan di rumah mereka untuk menikmati sensasi naik kapal pesiar.

Momen bahagia itu dibagikan Ashanty melalui unggahan Instagram pribadinya. Mulanya, dia mengunggah foto kebersamaan keluarganya dengan Arsya yang memamerkan kue ulang tahun.


Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan Ulang Tahun Anak di Kapal Pesiar

Foto/Instagram Ashanty

Terlihat Anang, Ashanty, Arsy, Arsya, Azriel, dan kekasihnya, Sarah Menzel, berpose bersama sembari tersenyum. Mereka kompak mengenakan kaus putih bertuliskan 'Let's Go Cruise'.

Melalui unggahan itu, Ashanty memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa dan harapan terbaik untuk putra bungsunya. Ashanty juga berjanji bahwa mereka sekeluarga akan selalu mendampingi Arsya di sepanjang hidupnya.

"Selamat ulang tahun @arsya.hermansyah yang ke 7. Semua doa yang terbaik buat Arsya yahhh. Kita sekeluarga akan selalu ada buat kamu nak sampai kapan pun. We love you adek," tulis Ashanty, dikutip Sabtu (28/10/2023).

Di unggahan berikutnya, Ashanty memperlihatkan kebahagiaan keluarganya beserta para karyawan yang berpose di depan kapal pesiar. Ashanty sengaja mengajak mereka naik kapal pesiar lantaran ingin menjadikan momen ulang tahun anak-anaknya begitu berkesan dan tak akan terlupakan.

Ashanty juga ingin memberikan hadiah spesial sebagai tanda terima kasih kepada para karyawan yang telah membantunya sekeluarga.

"Ultah anak-anak kita selalu mau kasih kenangan yang suatu saat bisa mereka kenang, dilihat terus, dan bisa diceritakan ke keluarga mereka kelak nanti.. Sekalian ajakin jalan-jalan mereka yang sudah membantu kita selama ini dan meringankan tugas-tugas kita. Semoga @arsya.hermansyah dan yang lain bisa happy yaa," kayanya lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)