Cari Pengganti Nathalie Holscher, Sule Ingin Pasangan yang Kuat Jadi Ibu Sambung

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 16:30 WIB
loading...
Cari Pengganti Nathalie Holscher, Sule Ingin Pasangan yang Kuat Jadi Ibu Sambung
Sule tak mau lagi gagal membina rumah tangga. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Sule tak mau lagi gagal membina rumah tangga. Makanya, kini ia sangat berhati-hati memilih wanita calon pendamping hidupnya. Komedian berdarah Sunda ini mewanti-wanti, perempuan yang menjadi istrinya kelak, haruslah sosok yang kuat untuk menjadi ibu sambung buat anak-anaknya.

Meski mengakui saat ini sudah memiliki teman dekat, namun Sule tidak menargetkan kapan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia memilih santai menjalani hubungan sambil terus mengenal sosok pendampingannya, begitu pun sebaliknya.



"Nggak ada target. Kalau perempuan yang mau deket sama saya ya harus dia tahu bener tentang saya, tentang keluarga, dan lain-lain," kata Sule, dikutip dari kanal YouTube Insertlive, Sabtu (28/10/2023).

Sule ingin melihat dulu kesiapan dan kekuatan si pasangan menerima kondisinya yang sudah memiliki lima anak.

"Dia harus bener-bener kuat dalam menjadi seorang ibu sambung," ujar Sule.

"Jalanin aja (hubungan yang sekarang). Kalau ada yang mau cepet (menikah), dia udah siap bener-bener, bisa terjadi (pernikahan). Kalau belum ada yang siap untuk saya, ya udah santai aja," sambungnya.

Menurut Sule, ketergesa-gesaan dalam memutuskan untuk menikah dikhawatirkan bakal berujung pada hal yang kurang di baik di masa depan.



"Kalau buru-buru, aku di depan baik-baik, entar kalau sudah menikah jadinya beda. Mendingan pasangan kita itu harus tahu dulu tentang marahnya (saya), kejulidannya (saya), kan gitu. Bukan hanya kebaikannya. Apakah dia mau nerima kekurangan aku?" beber Sule.

Sule tak menampik sangat membutuhkan pasangan yang akan mendampingi hidupnya sampai tua. Ia berharap, pernikahannya yang ketiga kelak akan menjadi yang terakhir. Harapan itu pun diamini oleh anak-anak Sule.

"Iseng-iseng sih pernah nanya ke anak-anak. 'Enjan udah gede, Ferdi udah gede, Adzam sama mamanya, terus ayah sama siapa?' (Kata anak-anak) ya udah cari aja (pasangan) ayah yang bener-bener bisa menerima ayah sekarang, bisa menerima anak-anak. Yang penting yang ayah cari bisa merawat ayah sampai akhir," ungkap Sule, menirukan perkataan anaknya.

"Mungkin inilah (pernikahan) yang ketiga dan terakhir, kalau ada," pungkas komedian 46 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)