Banyak Peserta Potensial serta Unik, Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, dan Raditya Dika Bingung Milih Top 10 Trending Star!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:28 WIB
loading...
Banyak Peserta Potensial serta Unik, Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, dan Raditya Dika Bingung Milih Top 10 Trending Star!
Segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) akhirnya telah sampai pada episode terakhir. Foto.MNC Media
A A A
JAKARTA - Segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) akhirnya telah sampai pada episode terakhir, yakni episode keempat. Setelah di 3 episode sebelumnya Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, dan Raditya Dika terkesima oleh penampilan para peserta, di episode keempat kali ini, komentar keempat juri tersebut terlihat semakin memanas dan pedas!

Mengusung konsep yang berbeda dengan ajang pencarian bakat lain, segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) menggunakan teknologi canggih milik V2 Indonesia yaitu Proto Hologram Epic. Teknologi ini membuat peserta seakan hadir langsung di hadapan keempat juri dengan teknologi hologram realistik.

Dengan ukuran display 86” dan resolusi LCD 4K, holographic display ini mampu membuat juri-juri merasakan kehadiran, bahasa tubuh, hingga suara merdu para peserta top 120 langsung di depan mata, meskipun juri hanya menyaksikan video audisi peserta melalui layar Proto Hologram Epic.

Begitu juga dengan kehadiran host I Choose You, Robby Purba, yan cukup membuat keempat juri terkejut saat melihatnya begitu realistik di dalam box Proto Hologram Epic milik V2 Indonesia ini.



Berbicara terkait ajang pencarian bakat menyanyi, dua juri Trending Star yaitu Mahalini dan Andmesh juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang akhirnya menggapai kesuksesan sebagai penyanyi populer dengan lagu-lagu yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Jadi, ketika Ame jadi peserta di ajang pencarian bakat, waktu itu dimentor langsung sama juri kita di sini, ada coach Indra juga sebagai vocal coach waktu itu. Kita dilatih banyak. Dapet banyak pengalaman, dapet banyak pelajaran yang berharga, dari attitude, sebagai penyanyi profesionalitas kita harus gimana sih. Terus dapet temen-temen yang jadi referensi kita untuk bermusik. Jadi banyak hal yang kita dapet di dalem, akhirnya itu menjadi bekal buat kita bisa menjadi penyanyi dan musisi di industri musik Indonesia,” ungkap Andmesh.

30 peserta terakhir akhirnya telah selesai dinilai oleh para juri. Sekarang, giliran Andmesh, Mahalini, Indra Aziz, dan Raditya Dika untuk berdiskusi dan menentukan 10 nama peserta pilihan masing-masing yang memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi bintang baru di industri musik Indonesia melalui ajang Trending Star.

“Tadi kita memilih 10 peserta dari episode 1 sampai 4. Kita bingung banget karena semuanya bagus-bagus semua,” ujar Mahalini.

“Seru banget hari terakhir ini. Jadi tadi kita ngelihat beberapa peserta dan nggak kalah dari hari sebelumnya. Seru-seru banget, unik-unik juga,” kata Raditya Dika.

Buat yang penasaran bagaimana tegangnya dan sengitnya diskusi para juri, langsung aja cek episode keempat Trending Star I Choose You (Road to Top 10) hanya di YouTube Channel HITS Records!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)