Terkesima dengan Suara dan Penampilannya yang Atraktif, Andmesh Kamaleng: Semoga Kamu Bisa Maju ke Babak Selanjutnya

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 22:31 WIB
loading...
Terkesima dengan Suara dan Penampilannya yang Atraktif, Andmesh Kamaleng: Semoga Kamu Bisa Maju ke Babak Selanjutnya
Raditya Dika mengaku bahwa telah menyerap banyak ilmu dari ketiga juri lain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin seru dan membuat keempat juri bingung! Segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) episode ketiga kali ini menampilkan peserta-peserta yang memiliki suara merdu dan penampilan yang atraktif. Keempat juri yaitu Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, hingga Raditya Dika semakin bingung menentukan 10 peserta pilihan masing-masing.

Mengusung konsep yang berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) ini menggunakan teknologi canggih milik V2 Indonesia yaitu Proto Hologram Epic. Teknologi ini membuat peserta seakan hadir langsung di hadapan keempat juri dengan teknologi hologram realistik.

Dengan ukuran display 86” dan resolusi LCD 4K, holographic display ini mampu membuat juri-juri merasakan kehadiran, bahasa tubuh, hingga suara merdu para peserta top 120 langsung di depan mata, meskipun juri hanya menyaksikan video audisi peserta melalui layar Proto Hologram Epic.



Begitu juga dengan kehadiran host I Choose You, Robby Purba, yan cukup membuat keempat juri terkejut saat melihatnya begitu realistik di dalam box Proto Hologram Epic milik V2 Indonesia ini.

Pada episode ketiga kali ini, Raditya Dika mengaku bahwa telah menyerap banyak ilmu dari ketiga juri lain. Ia bahkan menunjukkan bakat menyanyinya di depan Mahalini, Andmesh, dan Indra Aziz.

“Ini hari ketiga kan kita kan, gua jujur aja nih, terus terang aja, gua menyerap banyak ilmu dari kalian (Andmesh, Mahalini, Indra Aziz). Makanya pas kemaren, pas pulang, gua nyanyi. Nah, gak tau kenapa anak istri gua bawa koper hari ini, gua gak tau tuh,” kata Raditya Dika yang disambut gelak tawa oleh ketiga juri lainnya.

Stand up comedian yang akrab dipanggil Bang Radit ini pun langsung memamerkan suaranya yang unik.

Salah satu peserta yang videonya ditampilkan kali ini bernama Febrina Fransisca. Akrab dipanggil dengan Ebin, peserta audisi online asal Bandung ini membawakan lagu milik Mahalini berjudul Sisa Rasa.

“Mungkin kelihatannya dia emang sudah terbiasa nyanyi, sudah punya cukup pengalaman, suaranya juga powerful. Nada-nada yang cukup riskan dia hit semua, kena. Paling tips aja buat Febrina untuk miking teknik. Ketika dia nyanyi nada tinggi, mic pasti (harus) dijauhin,” jelas Indra Aziz.

“Pokoknya semoga kamu bisa lanjut ke babak selanjutnya ya,” ujar Andmesh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)