Audisi Trending Star I Choose You Episode 2 Tayang, Indra Aziz: Kita Sudah Punya Standar, yang Penting Give Your Best!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 22:51 WIB
loading...
Audisi Trending Star I Choose You Episode 2 Tayang, Indra Aziz: Kita Sudah Punya Standar, yang Penting Give Your Best!
Di episode kedua ini, tim Trending Star memberikan kejutan berupa melakukan video call kepada salah satu peserta bernama Nabilah Saniya yang begitu mengidolakan Mahalini.Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjalanan peserta Top 120 Trending Star masih terus berlanjut. Setelah 30 peserta pertama dikomentari oleh Mahalini, Andmesh, Indra Aziz, dan Raditya Dika sebagai juri pada segmen Trending Star I Choose You (Road to Top 10) episode pertama, kini episode kedua juga telah bisa disaksikan pada YouTube Channel HITS Records.

Masih sama seperti di episode pertama, Trending Star I Choose You (Road to Top 10) episode kedua ini menggunakan teknologi canggih milik V2 Indonesia yaitu Proto Hologram Epic. Teknologi ini membuat peserta seakan hadir langsung di hadapan keempat juri dengan teknologi hologram realistik.

Dengan ukuran display 86” dan resolusi LCD 4K, holographic display ini mampu membuat juri-juri merasakan kehadiran, bahasa tubuh, hingga suara merdu para peserta top 120 langsung di depan mata, meskipun juri hanya menyaksikan video audisi peserta melalui layar Proto Hologram Epic.



Begitu juga dengan kehadiran host I Choose You, Robby Purba, yan cukup membuat keempat juri terkejut saat melihatnya begitu realistik di dalam box Proto Hologram Epic milik V2 Indonesia ini.

Pada episode kedua kali ini, Indra Aziz mengaku bahwa dirinya dan ketiga juri yang lain telah memiliki standar setelah melihat penampilan peserta di episode pertama.

“Kita udah punya standar karena ngelihat peserta-peserta dari episode pertama, jadi kita penilaiannya bakal lebih tajem, bakal lebih kritis. Tapi tenang, yang penting give your best,” jelas Indra.

Salah satu peserta dari audisi online yang videonya ditampilkan kali ini memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, peserta bernama Joko Sinyo ini merekam penampilannya bernyanyi untuk diunggah melalui YouTube Shorts di dalam kapal laut.

Membawakan lagu milik D’Masiv berjudul Sudahi Perih Ini sambil memainkan gitar, keempat juri tampak terkesima dengan suara dan penghayatan Joko Sinyo yang baik.

“Kalo Ame sih suka improvisasinya, dia udah berani keluar jalur. Tapi di balik itu karakternya dia kalau kita denger tadi dia sedikit maksa, tapi tetep enak (suaranya) si Joko Sinyo,” ungkap Ame.

“Joko Sinyo, menurut gua, dia itu feel-nya enak banget. Nah, kalau misalkan dia one day terjun ke industri (musik) dan nyanyi lebih sering, itu tantangannya akan berbeda lagi. Feel aja gak cukup,” jelas Indra Aziz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)